Unggah Foto dan Status Ini, Ade Armando Ramai Dibully

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Unggah Foto dan Status Ini, Ade Armando Ramai Dibully kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Unggah Foto dan Status Ini, Ade Armando Ramai Dibully mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Ade Armando






Ade Armando panen bully netizen. Pasalnya, dosen Universitas Indonesia (UI) itu mengunggah foto di akun Facebooknya yang berpotensi membuat banyak orang terfitnah.

Ade Armando memposting foto tujuh anggota dewan pengawas BPJS Ketenagakerjaan disertai dengan tulisan yang dinilai provokatif dan berpotensi memfitnah.

“Inilah tujuh anggota dewan pengawas BPJS ketenagakerjaan. Hayoo mana yang penjahat k*l*m*n?” tulis Ade dalam statusnya, Kamis (27/12/2018).

Banyak netizen marah dengan foto dan status tersebut. Netizen menilai, dengan memasang keseluruhan dewan pengawas tersebut, yang bukan pelaku akan terfitnah.





“Banyak kali cakap kau ade. Kau lapor lah polisi kalau memang udah tahu kau. 1 dari sekian orang kau bilang penjahat kelamin. Tapi tanpa kau sadari udah nebar fitnah bagi mereka yang bukan pelaku. Udah macam ayam betina yang lagi mau bertelur pulak kau lama2 bercocot aja muncung kau itu,” kata Fauzi Azhari Pohan.



“Bung ade ga sepantasnya post begini... ini namanya kasih bola liar ke publik.. kurang etis rasanya munculkan foto bbrpa org yg “dicurigai” sbg PK. Bagaimana klo publik salah paham kepada salah satu di foto itu.. mohon dihapus aja..” kata William Lungtra.

“Kasian yg bukan pelaku fotonya ikut tersebar krn orang bisa menuduh siapa saja yg ada di foto itu,” kata Amarudin Rojib.

“Kasian betul dosen ini, jadi bahan bullian,” kata Zubair Muhammad.









Judul :Unggah Foto dan Status Ini, Ade Armando Ramai Dibully
Link :Unggah Foto dan Status Ini, Ade Armando Ramai Dibully

Artikel terkait yang sama:


Unggah Foto dan Status Ini, Ade Armando Ramai Dibully

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unggah Foto dan Status Ini, Ade Armando Ramai Dibully"

Posting Komentar