Selamatkan Kucing Saat Banjir, Muslimah Ini Dipuji

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Selamatkan Kucing Saat Banjir, Muslimah Ini Dipuji kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Selamatkan Kucing Saat Banjir, Muslimah Ini Dipuji mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Muslimah selamatkan kucing






“Bisa jadi di dunia engkau tak dikenal, tapi di langit namamu selalu disebut-sebut MalaikatNya,” demikian salah satu pujian netizen untuk muslimah berjilbab yang menyelamatkan seekor kucing.



Foto muslimah tersebut beredar di media sosial, Jumat (28/12/2018).





Tampak seorang muslimah berjilbab sedang melewati banjir yang ketinggian airnya setinggi dada.

Yang menarik perhatian, dalam kondisi yang cukup sulit menyeberangi banjir setinggi itu, ia melaluinya sambil menggendong seekor kucing di atas pundak kanannya. Sedangkan tangan kirinya memanggul barang bawaan.

Karena difoto dari belakang, tidak kelihatan wajah muslimah tersebut. Ia tampaknya juga mengenakan cadar.

Belum diketahui identitas muslimah tersebut dan foto itu diambil di mana. Namun kepeduliannya yang sangat besar terhadap kucing memantik simpati netizen. [Ibnu K/Tarbiyah]







Judul :Selamatkan Kucing Saat Banjir, Muslimah Ini Dipuji
Link :Selamatkan Kucing Saat Banjir, Muslimah Ini Dipuji

Artikel terkait yang sama:


Selamatkan Kucing Saat Banjir, Muslimah Ini Dipuji

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selamatkan Kucing Saat Banjir, Muslimah Ini Dipuji"

Posting Komentar