Perbedaan Rocky Gerung dan Boni Hargens Saat Aa Gym Bicara

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Perbedaan Rocky Gerung dan Boni Hargens Saat Aa Gym Bicara kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Perbedaan Rocky Gerung dan Boni Hargens Saat Aa Gym Bicara mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Aa Gym, Rocky Gerung, Boni Hargens






Indonesia Lawyers Club (ILC) Pasca Reuni 212, Selasa (4/12/2018) malam, diakhiri dengan closing statement dari KH Abdullah Gymnastiar. Dai lembut itu sengaja diberi giliran terakhir oleh Karni Ilyas dan apa yang disampaikannya dipuji banyak netizen.

Namun, ada pemandangan kontras saat Aa Gym bicara. Gestur Rocky Gerung dan Boni Hargens ditangkap kamera.

Rocky Gerung tampak sedikit menunduk menyimak tausiyah Aa Gym, sedangkan Boni Hargens justru tampak main HP sendiri.

Sejumlah netizen pun melayangkan protesnya melalui akun Facebook.





“Ketika giliran ngomong saat diskusi, semangatnya luar biasa sampe berbusa, saat ustadz yang ngomong, eh malah asyik main hp. Seharusnya gak usah diajak diskusi, diajak tinju aja,” kata Mas Muly.

Berikut ini video closing statement Aa Gym pada ILC Pasca Reuni 212. Pemandangan kontras Rocky Gerung dan Boni Hargens bisa dilihat pada detik ke 50.









Judul :Perbedaan Rocky Gerung dan Boni Hargens Saat Aa Gym Bicara
Link :Perbedaan Rocky Gerung dan Boni Hargens Saat Aa Gym Bicara

Artikel terkait yang sama:


Perbedaan Rocky Gerung dan Boni Hargens Saat Aa Gym Bicara

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perbedaan Rocky Gerung dan Boni Hargens Saat Aa Gym Bicara"

Posting Komentar