Viral Video Metro TV Dukung Jokowi, Netizen: Inilah Wajah Buram Media

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Viral Video Metro TV Dukung Jokowi, Netizen: Inilah Wajah Buram Media kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Viral Video Metro TV Dukung Jokowi, Netizen: Inilah Wajah Buram Media mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Metro TV dukung Jokowi






Bersamaan dengan ulang tahunnya ke-18, beredar video Metro TV mendukung Jokowi. Video berdurasi 29 detik itu pun viral dan menghebohkan media sosial.

“Melangkah bersama untuk Indonesia, inilah menjadi tagline ulang tahun Metro TV!” kata seorang pria berseragam Metro TV disambut sorak sorai karyawan tv tersebut.

“Kita akan mengantarkan Presiden Joko Widodo. Joko Widodo adalah kita, kita adalah...”

“Jokowi!” jawab mereka kompak, diikuti tepuk tangan dan riuh tawa.

Banyak netizen menyayangkan video tersebut.





“Inilah wajah buram media yg jadi budak konglomerasi saat ini. Betapa menyedihkan..! Fungsi Media sebagai sahabat dan suara rakyat ambruk oleh segelintir golongan yg keberpihakannya mereka jualbelikan. Yaitu orang2 yg nafsunya lebih besar dari otaknya. 😫😫” kata Adamsyah melalui akun Twitter pribadinya, @DonAdam08, Selasa (27/11/2018), sembari mengunggah video tersebut.



Hingga berita ini ditulis, video itu telah ditonton 159 ribu tayang dan diretwit ribuan pengguna Twitter. [Ibnu K/Tarbiyah]







Judul :Viral Video Metro TV Dukung Jokowi, Netizen: Inilah Wajah Buram Media
Link :Viral Video Metro TV Dukung Jokowi, Netizen: Inilah Wajah Buram Media

Artikel terkait yang sama:


Viral Video Metro TV Dukung Jokowi, Netizen: Inilah Wajah Buram Media

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral Video Metro TV Dukung Jokowi, Netizen: Inilah Wajah Buram Media"

Posting Komentar