Penceramah Sindir Agama Lain di Detik Kelima? Ustadz Haikal Hassan Patahkan Klaim Agus Muhammad

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Penceramah Sindir Agama Lain di Detik Kelima? Ustadz Haikal Hassan Patahkan Klaim Agus Muhammad kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Penceramah Sindir Agama Lain di Detik Kelima? Ustadz Haikal Hassan Patahkan Klaim Agus Muhammad mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Ustadz Haikal Hassan vs Agus Muhammad






Ketua DP Perhimpunan Pengembangan Pesantren & Masyarakat (P3M) Agus Muhammad mengaku menemukan penceramah di sebuah masjid menyindir agama lain pada detik kelima.

Ustadz Haikal Hassan dengan mudah mematahkan klaim Agus itu di Indonesia Lawyer Club (ILC), Selasa (27/11/2018) malam.

Pada ILC bertema "Benarkah 41 Masjid Terpapar Radikal?" itu, Ustadz Haikal Hassan menyoroti beberapa hal. Salah satunya soal pengakuan Agus Muhammad tentang penceramah di sebuah masjid yang menyindir agama lain pada detik kelima.

“Penceramah detik kelima sudah menyindir agama lain? Kan baru assalamu ‘alaikum. Bagaimana detik kelimat sudah menyindir agama lain? Amma ba’du belum,” kata Ustadz Haikal Hassan.

Haikal juga mengkritisi studi P3M yang menyatakan 41 masjid terpapar radikal karena menyebutkan penceramah ikhlas dan tidak ikhlas.





“Baru dengar ada penelitian bisa mengukur ikhlas dan tidak ikhlas,” sindirnya.

Lebih jauh, Haikal mengkritisi Guntur Romli yang membawa-bawa Suriah. Padahal Indonesia damai dan tentram, sangat berbeda dengan Suriah.

Ia juga meluruskan definisi radikal. Seharusnya, pemerintah dan BIN mengatakan orang yang membawa golok ke bandara itu radikal.

Berikut ini video lengkapnya:









Judul :Penceramah Sindir Agama Lain di Detik Kelima? Ustadz Haikal Hassan Patahkan Klaim Agus Muhammad
Link :Penceramah Sindir Agama Lain di Detik Kelima? Ustadz Haikal Hassan Patahkan Klaim Agus Muhammad

Artikel terkait yang sama:


Penceramah Sindir Agama Lain di Detik Kelima? Ustadz Haikal Hassan Patahkan Klaim Agus Muhammad

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penceramah Sindir Agama Lain di Detik Kelima? Ustadz Haikal Hassan Patahkan Klaim Agus Muhammad"

Posting Komentar