Seperti Apa Habib Salim Segaf al Jufri?

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Seperti Apa Habib Salim Segaf al Jufri? kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Seperti Apa Habib Salim Segaf al Jufri? mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Habib Salim Segaf Al Jufri






Habib Salim Segaf Al Jufri adalah ulama Indonesia yang kini dipercaya menjadi Wakil Ketua Persatuan Ulama Internasional yang sebelumnya dipimpin Syeikh Yusuf al Qardhawi.
Kepercayaan itu tak lepas dari kecintaan para ulama dunia kepada beliau.

Di PKS, Habib Salim Segaf Al Jufri adalah Ketua Majelis Syuro (KMS). Jabatan tertinggi, bahkan di atas jabatan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang kini dijabat oleh Ustadz Sohibul Iman.

Habib Salim yang berbahasa lembut, santun namun cerdas serta rendah hati dicintai oleh murid-muridnya. Tak akan kalian dapatkan di wajahnya seorang yang kasar dan pendusta.
Beliaulah yang membina partai ini hingga dicintai ulama dan dibenci mereka yang suka membenci.





Seorang politisi menjumpai Habib Rizieq Shihab di Mekah, membisikkan sesuatu tentang beliau yang dipilih ulama sebagai calon wakil presiden. Namun habib Rizieq lebih percaya Habib Salim daripada si pembawa berita.

"Sudahlah, tak perlu anda berkata begitu. saya lebih kenal siapa Habib Salim Segaf Al Jufri,” kata Habib Rizieq tegas.
Habib Salim Segaf Al Jufri Wakil Ketua Persatuan Ulama Internasional


Habib Salim inginkan PKS tetap rendah hati. Dirinya inginkan keberkahan dalam setiap perjuangan partai.

"Untuk apa (PKS) menang jika ibadah kita berkurang dan jauh dari Allah?" tanyanya.

Beliau inginkan PKS bersih, berkah dan terus melayani. Alasan itulah, kini PKS banyak yang ingin kembali dan sebagiannya tak tahan dan memilih pergi.

Memang, negeri ini butuh pejuang tulus dan berdedikasi tinggi. [Nourman Hidayat]







Judul :Seperti Apa Habib Salim Segaf al Jufri?
Link :Seperti Apa Habib Salim Segaf al Jufri?

Artikel terkait yang sama:


Seperti Apa Habib Salim Segaf al Jufri?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seperti Apa Habib Salim Segaf al Jufri?"

Posting Komentar