Nadhom Ya Arkhama Rokhimin, Al Khidmah Ngroto [ Video ]

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Nadhom Ya Arkhama Rokhimin, Al Khidmah Ngroto [ Video ] kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Nadhom Ya Arkhama Rokhimin, Al Khidmah Ngroto [ Video ] mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.


Lantunan bacaan Nadhom Ya Arkhama Rokhimin dalam acara Majlis Pitulasan Al Khidmah Ngroto Bulan Shofar 1440 H, yang berlangsung pada tanggal 17 Shofar 1440 H / Kamis,25 Oktober 2018 di kompleks Musholla Miftahul Huda Ngroto, Gubug, Grobogan, Jawa Tengah.


Judul :Nadhom Ya Arkhama Rokhimin, Al Khidmah Ngroto [ Video ]
Link :Nadhom Ya Arkhama Rokhimin, Al Khidmah Ngroto [ Video ]

Artikel terkait yang sama:


Nadhom Ya Arkhama Rokhimin, Al Khidmah Ngroto [ Video ]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nadhom Ya Arkhama Rokhimin, Al Khidmah Ngroto [ Video ]"

Posting Komentar