Jika Prabowo-Sandi Menang, Polisi Muslim Membanggakan Ini Diusulkan Jadi Kapolri

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Jika Prabowo-Sandi Menang, Polisi Muslim Membanggakan Ini Diusulkan Jadi Kapolri kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Jika Prabowo-Sandi Menang, Polisi Muslim Membanggakan Ini Diusulkan Jadi Kapolri mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Irjen Umar Septono

Nama lengkapnya Irjen. Pol. Drs. Umar Septono, S.H., M.H. Tanpa ragu, ia menyatakan rela kehilangan pangkat dan jabatannya demi shalat berjamaah. Ia memang dikenal sebagai polisi berprestasi dan taat beribadah, selalu menunaikan shalat berjamaah.

Baca juga: Kapolda Ini Rela Pertaruhkan Jabatan dan Pangkatnya Demi Shalat Jamaah

Tak hanya itu. Dalam video terbaru yang viral, Irjen Umar mengunjungi narapidana dan menasehati mereka untuk bertaubat. Kesederhanaannya membuat ia mudah diterima. Tak segan ia duduk bersama narapidana dan makan bersama mereka.






Banyak netizen memuji Irjen Umar dan mengusulkan kepada Prabowo-Sandi agar menjadikannya Kapolri jika menang Pilpres 2019.

“Rekom pa @prabowo @sandiuno klo Nanti bapak berdua jadi pres dn Wapres Ini hanya usulan dri sy sbagai Rakyat biasa . Yg menginginkan Hukum berada dalam jalur yg semestinya.. Beliou Irjen Pol Umar Septono Sangat pantas dan layak jadi KAPOLRI . 🙏🙏🙏” kata @buyutsamaya, Kamis (29/11/2018).



Usulan itu ditanggapi Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini.





“Tops ini Polisi,👍😘🌹” kata Jazuli melalui akun Twitter pribadinya, @JazuliJuwaini, Jumat (30/11/2018).



Irjen Umar saat ini menjabat sebagai Kapolda Sulsel. Sebelumnya ia menjabat sebagai kapolda NTB pada 5 Juni 2015 lalu pada 3 Februari 2017 menjabat Kakorshabara Baharkam Polri dan sejak 16 November 2017 menjadi Kapolda Sulsel. [Ibnu K/Tarbiyah]







Judul :Jika Prabowo-Sandi Menang, Polisi Muslim Membanggakan Ini Diusulkan Jadi Kapolri
Link :Jika Prabowo-Sandi Menang, Polisi Muslim Membanggakan Ini Diusulkan Jadi Kapolri

Artikel terkait yang sama:


Jika Prabowo-Sandi Menang, Polisi Muslim Membanggakan Ini Diusulkan Jadi Kapolri

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jika Prabowo-Sandi Menang, Polisi Muslim Membanggakan Ini Diusulkan Jadi Kapolri"

Posting Komentar