Ini Jawaban Telak Tengku Zulkarnain untuk Moeldoko Soal Reuni 212 Bikin Masyarakat Takut

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Ini Jawaban Telak Tengku Zulkarnain untuk Moeldoko Soal Reuni 212 Bikin Masyarakat Takut kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Ini Jawaban Telak Tengku Zulkarnain untuk Moeldoko Soal Reuni 212 Bikin Masyarakat Takut mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Moeldoko - Tengku Zulkarnain






Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko meminta acara Reuni 212 dipikir ulang. Menurutnya, acara tersebut tidak membawa rasa damai tetapi justru memunculkan rasa takut.

"Imbauan saya ya perlu dipikirkan ulang kegiatan-kegiatan yang justru tidak membawa rasa damai," kata Moeldoko di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (29/11/2018).

Mantan Panglima TNI mengaku dirinya mendengar aspirasi dari sejumlah komunitas bahwa masyarakat takut menghadapi situasi kegiatan seperti itu.

"Untuk apa melakukan hal-hal yang pada akhirnya justru memunculkan rasa takut. Yang saya lihat seperti itu," lanjutnya.





Moeldoko mengatakan masyarakat ketakutan melihat "bendera hitam" yang rencananya akan dikibarkan pada Reuni 212.

"Secara psikologis itu yang dihadapi masyarakat," tandasnya.

Menanggapi pernyataan itu, Wasekjen MUI Tengku Zulkarnain melontarkan jawaban telak.



“Yang mau Tabligh Akbar 212 Itu rakyat. Agama mereka Islam. Mayoritas penduduk di negeri ini. Semuanya WNI, bahkan pribumi. Dan bukan baru sekali Ini membuat acara yang sama. Anda bilang acara itu membuat rakyat takut? Atau membuat rezim takut...? Maaf, kami akan jalan Terus, Pak.” [Ibnu K/Tarbiyah]







Judul :Ini Jawaban Telak Tengku Zulkarnain untuk Moeldoko Soal Reuni 212 Bikin Masyarakat Takut
Link :Ini Jawaban Telak Tengku Zulkarnain untuk Moeldoko Soal Reuni 212 Bikin Masyarakat Takut

Artikel terkait yang sama:


Ini Jawaban Telak Tengku Zulkarnain untuk Moeldoko Soal Reuni 212 Bikin Masyarakat Takut

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Jawaban Telak Tengku Zulkarnain untuk Moeldoko Soal Reuni 212 Bikin Masyarakat Takut"

Posting Komentar