Jelang Aksi 211, Akun Twitter Habib Rizieq dan FPI Diblokir

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Jelang Aksi 211, Akun Twitter Habib Rizieq dan FPI Diblokir kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Jelang Aksi 211, Akun Twitter Habib Rizieq dan FPI Diblokir mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Habib Rizieq






Menjelang Aksi Bela Tauhid atau Aksi 211, akun Twitter Habib Rizieq Syihab dan akun Twitter Front Pembela Islam (FPI) kembali diblokir.

Akun Twitter Habib Rizieq @RizieqSyihabFPI, yang telah diikuti 121 ribu pengguna Twitter, diblokir sejak Rabu (31/10/2018) kemarin. Demikian pula akun FPI @Informasi_FPI, yang telah diikuti 85 ribu pengguna Twitter.

Pemblokiran terhadap akun Twitter Habib Rizieq dan FPI ini bukanlah kali pertama. Sebelumnya, akun Twitter Habib Rizieq juga diblokir pada tahun lalu, tepatnya pada 16 Januari 2017. Akun Twitter DPP FPI, @dpp_fpi, juga diblokir.

Kini Habib Rizieq telah membuat akun baru yakni @Bib_Rizieq sedangkan untuk mengakses Twitter FPI masih bisa menggunakan akun @LembagaF yang masih bisa diakses dan telah diikuti 24 ribu pengguna Twitter.





Melalui akun Twitter baru itulah Habib Rizieq memberikan komando, di antaraya meminta peserta Aksi 211 untuk tertib.










Judul :Jelang Aksi 211, Akun Twitter Habib Rizieq dan FPI Diblokir
Link :Jelang Aksi 211, Akun Twitter Habib Rizieq dan FPI Diblokir

Artikel terkait yang sama:


Jelang Aksi 211, Akun Twitter Habib Rizieq dan FPI Diblokir

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jelang Aksi 211, Akun Twitter Habib Rizieq dan FPI Diblokir"

Posting Komentar