Dulu Membanggakan Mobil Esemka, Ini Kata Rizal Ramli Saat Ini

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Dulu Membanggakan Mobil Esemka, Ini Kata Rizal Ramli Saat Ini kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Dulu Membanggakan Mobil Esemka, Ini Kata Rizal Ramli Saat Ini mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Mobil Esemka
ilustrasi






Bulan Oktober telah lewat dan mobil Esemka tidak juga dilaunching. Banyak tokoh berkomentar mengenai mobil yang dinilai masih misterius ini.

Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Rizal Ramli, mengaku ikut memperkenalkan dan membanggakan mobil Esemka. Hal itu disampaikan dalam dua twitnya, Rabu (1/11/2018).

Ia juga menyatakan akan memesan satu mobil Esemka dengan syarat mobil itu bukan sekedar tempelan merk mobil China.

“Saya ikut memperkenalkan mobil Esemka dgn Mas @jokowi di Metro TV akhir 2012. Seandainya betul Esemka akan dilaunch, tapi bukan sekedar tempelen merk mobil China, saya ingin pesan satu mobil 🙂🙏 Dgn pasar mobil 1,7 juta/tahun. Cita2 mobil nasional sangat mungkin dicapai 🙏🙏” kata Rizal Ramli melalui akun Twitter pribadinya, @RamliRizal, Rabu (1/11/2018).







Saat berita ini ditulis, twit tersebut telah difavoritkan 2000 pengguna Twitter dan diretwit 500 kali. Lebih dari 120 komentar meramaikan twit tersebut.

“Tertipu itu sangat sakit rasanya Bapak. Jujur 2014 saya pilih pak @jokowi karena komitmen beliau yg terlihat kuat pada pengembangan MOBNAS. Ternyata itu hanya tipu2 media saja,” kata @angkusanang

“Gua dr awal langsung gak percaya soal http://Esemka.tp kenapa jg media mainstream begitu bodoh dikibuli.expose gila2an” kata @mikahakim3

“Dulu saya juga terbuai dengan cerita Esemka ini dgn berbagai melodramanya shg menjadi pendukung beliau di konstestasi pilkada sampai akhirnya saya menyadari bahwa ada yang bermasalah dengan isu mobil ESEMKA ini. Skrg nampak kepanikan utk menutupi jejak2 digital saat itu,” kata@udiks7 [Ibnu K/Tarbiyah]







Judul :Dulu Membanggakan Mobil Esemka, Ini Kata Rizal Ramli Saat Ini
Link :Dulu Membanggakan Mobil Esemka, Ini Kata Rizal Ramli Saat Ini

Artikel terkait yang sama:


Dulu Membanggakan Mobil Esemka, Ini Kata Rizal Ramli Saat Ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dulu Membanggakan Mobil Esemka, Ini Kata Rizal Ramli Saat Ini"

Posting Komentar