Viral! Pesantren NU Ini Kibarkan Bendera Tauhid pada Peringatan Hari Santri

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Viral! Pesantren NU Ini Kibarkan Bendera Tauhid pada Peringatan Hari Santri kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Viral! Pesantren NU Ini Kibarkan Bendera Tauhid pada Peringatan Hari Santri mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Bendera tauhid

Sebuah video membanggakan viral di media sosial. Video berdurasi sekitar empat menit itu menunjukkan para santri melantunkan lagu Ya Lal Wathon dan terlihat santri mengibarkan bendera merah putih, bendera tauhid dan bendera NU.






Video diambil saat peringatan Hari Santri Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo Situbondo. Demikian dikabarkan Laili Al Fadhli melalui akun Facebook pribadinya, Kamis (25/10/2018).

“Peringatan hari santri Ponpes NU Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo Situbondo. Selain mengibarkan Merah Putih dan bendera NU, Santri juga mengibarkan Liwa dan Rayah,” tulisnya sembari mengunggah video tersebut.



Hingga berita ini ditulis, video itu telah ditonton 18 ribu tayang dan dibagikan 821 kali.

“MaasyaAllah... bendera tauhid diangkat sejajar dengan bendera Nahdlatul Ulama,” kata Ridlo Muhammad mengomentari video tersebut. [Ibnu K/Tarbiyah]







Judul :Viral! Pesantren NU Ini Kibarkan Bendera Tauhid pada Peringatan Hari Santri
Link :Viral! Pesantren NU Ini Kibarkan Bendera Tauhid pada Peringatan Hari Santri

Artikel terkait yang sama:


Viral! Pesantren NU Ini Kibarkan Bendera Tauhid pada Peringatan Hari Santri

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral! Pesantren NU Ini Kibarkan Bendera Tauhid pada Peringatan Hari Santri"

Posting Komentar