Allahu Akbar! FPI Jawa Barat Siap Bergerak Menangkan PKS

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Allahu Akbar! FPI Jawa Barat Siap Bergerak Menangkan PKS kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Allahu Akbar! FPI Jawa Barat Siap Bergerak Menangkan PKS mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

FPI Jawa Barat siap bergerak menangkan PKS






Enam bulan menjelang Pemilu 2019, dukungan kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) semakin meluas. Setelah GNPF-Ulama, kini giliran Front Pembela Islam (FPI) terang-terangan menyatakan dukungannya ke partai nomor 8 itu.

Ketua DPD FPI Jawa Barat, KH Abdul Qohar Al Qudsy, Lc menegaskan dukungan itu di hadapan 1.400 caleg PKS se-Jawa Barat, Sabtu (27/10/2018). Ia menegaskan akan menginstruksikan kadernya membantu caleg PKS.

“FPI siap mendukung dan memback up PKS,” kata KH Abdul Qohar dalam acara Konsolidasi Calon Anggota DPRD Provinsi, Kota/Kabupaten se-Jawa Barat dari PKS di Bandung, Sabtu, (27/10/2018).

Ia menambahkan, selama ini PKS sering mendapat tudingan yang tidak benar. Karenanya, FPI menegaskan dukungannya kepada partai dakwah tersebut.





“Saya berikan garansi bagi 1400 caleg PKS. Kami adalah saudara PKS. Pakailah semua armada kami di setiap lapisan kepengurusan FPI.”



Sebelumnya, Ketua GNPF-Ulama Yusuf Martak menyatakan pihaknya mendukung PKS. Hal itu diungkapkannya pada Konsolidasi Nasional Pemenangan Pemilu 2019 yang diselenggarakan PKS di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, Minggu (14/10/2018).

GNPF-Ulama bahkan akan menerjunkan saksi-saksi dalam pemilu mendatang sebagai bentuk dukungan terhadap PKS. [Ibnu K/Tarbiyah]







Judul :Allahu Akbar! FPI Jawa Barat Siap Bergerak Menangkan PKS
Link :Allahu Akbar! FPI Jawa Barat Siap Bergerak Menangkan PKS

Artikel terkait yang sama:


Allahu Akbar! FPI Jawa Barat Siap Bergerak Menangkan PKS

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Allahu Akbar! FPI Jawa Barat Siap Bergerak Menangkan PKS"

Posting Komentar