Di Depan Warga, Ini Kata Anies Baswedan tentang Prabowo dan Habib Salim Segaf Aljufri

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Di Depan Warga, Ini Kata Anies Baswedan tentang Prabowo dan Habib Salim Segaf Aljufri kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Di Depan Warga, Ini Kata Anies Baswedan tentang Prabowo dan Habib Salim Segaf Aljufri mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Anies Baswedan
Anies Baswedan (doc tempo)






Hari ini, sejumlah warga datang ke rumah Anies Baswedan untuk menyampaikan persoalan bangsa. Gubernur DKI Jakarta itu lantas menyebut dua nama yakni Prabowo Subianto dan Habib Salim Segaf Aljufri.

Anies mengatakan bahwa mereka adalah contoh negarawan yang memikirkan bangsa melebihi kepentingan apapun. Ia pun mengajak masyarakat untuk mendoakan agar para pemimpin memikirkan bangsa melebihi kepentingan pribadi, partai dan kepentingan-kepentingan lainnya.

"Doakan agar para pemimpin mau memikirkan bangsanya melebihi memikirkan dirinya dan partainya dan kepentingan-kepentingan lainnya. Kita doakan. Saya ini contoh, saya ini merasakan jadi contoh. Bagaimana orang seperti Pak Prabowo, Pak Salim Segaf itu memikirkan Jakarta, melampaui kepentingan partainya," kata Anies di kediamannya, Jalan Lebak Bulus Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018).

Lebih jauh Anies menceritakan, dirinya adalah juru bicara Jokowi-JK pada Pilpres 2014. Namun, Prabowo dan Habib Salim tidak melihat perbedaan kubu itu karena mengedepankan kepentingan bangsa, khususnya Jakarta.

Anies juga tidak berasal dari Partai baik PKS maupun Gerindra. Namun, Prabowo dan Habib Salim justru memilihnya sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta.





Terkait permintaan warga agar Anies turun tangan menyelesaikan persoalan bangsa, ia menyerahkan segala sesuatu kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Pernyataan Anies tersebut disambut positif netizen.

“Kita doakan... semoga Indonesia mendapatkan para pemimpin terbaik yang memikirkan dan berjuang untuk bangsanya melebihi kepentingan-kepentingan lainnya,” kata Ummi Liha.









Judul :Di Depan Warga, Ini Kata Anies Baswedan tentang Prabowo dan Habib Salim Segaf Aljufri
Link :Di Depan Warga, Ini Kata Anies Baswedan tentang Prabowo dan Habib Salim Segaf Aljufri

Artikel terkait yang sama:


Di Depan Warga, Ini Kata Anies Baswedan tentang Prabowo dan Habib Salim Segaf Aljufri

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Depan Warga, Ini Kata Anies Baswedan tentang Prabowo dan Habib Salim Segaf Aljufri"

Posting Komentar