Dapat Hadiah Umroh dari Ustadz Adi Hidayat, Ini Tanggapan Lalu Muhammad Zohri

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Dapat Hadiah Umroh dari Ustadz Adi Hidayat, Ini Tanggapan Lalu Muhammad Zohri kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Dapat Hadiah Umroh dari Ustadz Adi Hidayat, Ini Tanggapan Lalu Muhammad Zohri mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Lalu Muhammad Zohri sujud syukur
Lalu Muhammad Zohri sujud syukur usai memenangkan kejuaraan dunia di Finlandia (IAAF)






Banyak pihak yang mengapresiasi prestasi Lalu Muhammad Zohri. Salah satunya Ustadz Adi Hidayat. Dai populer itu memberikan hadiah umroh kepada Zohri.

"Sebagai rasa syukur pada Allah SWT saya hadiahkan pada Anda, dan kedua orang tua Anda dari Akhyar TV dan kami semua, undangan untuk menunaikan ibadah umrah," kata Ustaz Adi Hidayat di dalam sebuah video saat dirinya mengisi ceramah, Kamis (12/7/2018) lalu.

Agaknya Ustadz Adi Hidayat belum tahun bahwa kedua orang tua Zohri telah tiada.

Ustadz Adi Hidayat mengaku sangat terkesan dengan prestasi Zohri. Dalam perlombaaan di Finlandia itu, Zohri mendapatkan posisi yang kurang strategis yakni nomor 8 yang berada di pinggir. Namun, ia berhasil meraih medali emas dengan menorehkan rekor tercepat 10,18 detik.

Satu hal lagi yang berkesan bagi Ustadz Adi Hidayat adalah sujud syukur yang dilakukan Zohri.





Mengetahui bahwa Ustadz Adi Hidayat akan memberikan hadiah umroh, Zohri menyampaikan terima kasih melalui akun Twitter pribadinya.

“Barakallah, terima kasih Ustadz 🙏” kata Zohri melalui akun @lalumzohri, Jumat (13/7/2018) lalu.



Fakta-fakta unik Zohri yang membanggakan bisa dibaca di artikel Lalu Muhammad Zohri







Judul :Dapat Hadiah Umroh dari Ustadz Adi Hidayat, Ini Tanggapan Lalu Muhammad Zohri
Link :Dapat Hadiah Umroh dari Ustadz Adi Hidayat, Ini Tanggapan Lalu Muhammad Zohri

Artikel terkait yang sama:


Dapat Hadiah Umroh dari Ustadz Adi Hidayat, Ini Tanggapan Lalu Muhammad Zohri

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dapat Hadiah Umroh dari Ustadz Adi Hidayat, Ini Tanggapan Lalu Muhammad Zohri"

Posting Komentar