Insya Allah Malam Ini Lailatul Qadar, Ini Penjelasan dan Tanda-Tandanya

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Insya Allah Malam Ini Lailatul Qadar, Ini Penjelasan dan Tanda-Tandanya kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Insya Allah Malam Ini Lailatul Qadar, Ini Penjelasan dan Tanda-Tandanya mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

malam ini lailatul qadar

Malam ini, malam 25 Ramadhan 1439 H, insya Allah lailatul qadar. Kok bisa? Ini penjelasannya.

Imam Ghazali melakukan pengamatan terkait tanggal lailatul qadar. Ia mendata kapan jatuhnya lailatul qadar berdasarkan tanda lailatul qadar yang ia ketahui. Hasilnya mengejutkan. Ada korelasi antara tanggal lailatul qadar dengan hari apa jatuhnya 1 Ramadhan.




Judul :Insya Allah Malam Ini Lailatul Qadar, Ini Penjelasan dan Tanda-Tandanya
Link :Insya Allah Malam Ini Lailatul Qadar, Ini Penjelasan dan Tanda-Tandanya

Artikel terkait yang sama:


Insya Allah Malam Ini Lailatul Qadar, Ini Penjelasan dan Tanda-Tandanya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Insya Allah Malam Ini Lailatul Qadar, Ini Penjelasan dan Tanda-Tandanya"

Posting Komentar