#DjarotBersamaUlama Jadi Trending Topic di Twitter, Isinya Mengejutkan

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya #DjarotBersamaUlama Jadi Trending Topic di Twitter, Isinya Mengejutkan kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

#DjarotBersamaUlama Jadi Trending Topic di Twitter, Isinya Mengejutkan mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

DjarotBersamaUlama




Tagar #DjarotBersamaUlama saat ini (19/6/2018) tengah menduduki peringkat pertama trending topic Twitter di Indonesia. Djarot Saiful Hidayat yang pada Pilgub DKI Jakarta 2017 berpasangan dengan Ahok, kini menjadi Calon Gubernur Sumatera Utara.

Namun, isi tagar itu sungguh mengejutkan. Memang ada banyak twit yang menyatakan bahwa Djarot dekat dengan ulama.

“Djarot memang dikenal sbg pemipin yg dekat dgn para ulama #DjarotBersamaUlama” kata @AdinaRianti



Namun, tagar itu justru didominasi dengan twit yang menunjukkan bahwa Djarot tidak dekat dengan ulama. Misalnya menampilkan foto Djarot di gereja, berita Djarot imbau warga tidak takbir keliling, dan lain-lain.





Sejumlah netizen pun mengaku kaget melihat isi tagar tersebut.

“😁 muncul hestek ini dikira beneran Djarot dah insyaf tapi ternyata 😁😀😁😀🙈🙈🙈🙈 #DjarotBersamaUlama” kata @tariqeltuerto



"Hestek #DjarotBersamaUlama berasal dr gerombolan yg plg anti campuradukkan agama dgn politik. Dodol gak sih? Jilat ludah sendiri kini jd trend baru" kata @MAgusSet









Judul :#DjarotBersamaUlama Jadi Trending Topic di Twitter, Isinya Mengejutkan
Link :#DjarotBersamaUlama Jadi Trending Topic di Twitter, Isinya Mengejutkan

Artikel terkait yang sama:


#DjarotBersamaUlama Jadi Trending Topic di Twitter, Isinya Mengejutkan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "#DjarotBersamaUlama Jadi Trending Topic di Twitter, Isinya Mengejutkan"

Posting Komentar