PC IPNU Kabupaten Pekalongan Lantik Pengurus PR IPNU Desa Paweden

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya PC IPNU Kabupaten Pekalongan Lantik Pengurus PR IPNU Desa Paweden kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

PC IPNU Kabupaten Pekalongan Lantik Pengurus PR IPNU Desa Paweden mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

BUARAN – Bertempat di SD Negeri Desa Paweden Kecamatan Buaran (4/05), pengurus Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Desa Paweden periode 2018 – 2010 resmi dilantik. Dipandu Rekan Husni Musytamil dan dipimpin langsung oleh Ketua PC IPNU Kabupaten Pekalongan Rekan Ahmad Mujahid, pelantikan berlangsung khidmat.

Rekan Miftakhurriza Ketua IPNU terpilih menyampaikan tema pelantikan yaitu untuk “Meneguhkan Tekad Organisasi dalam Memperjuangkan dan Mempertahankan Aqidah Aswaja”.


Kemudian Rekan Ahmad Mujahid mengatakan dalam sambutannya, “Pelantikan merupakan gerbang awal dan regenerasi kader – kader IPNU di Desa Paweden, tingkatkanlah Ranting, tidak perlu muluk-muluk untuk melaksanakan program, yang terpenting program tersebut tercapai dan bermanfaat”.

“Selanjutnya jaringlah kader – kader muda, itu sangat baik, jika bisa dilakukan ditingkatan Ranting, semoga IPNU Ranting Paweden bisa jaya sampai ila yaumil qiyamah”, ujarnya.

Terakhir, perwakilan PC IPNU Kabupaten Pekalongan, PAC IPNU Kecamatan Buaran, dan PR IPNU Desa Paweden menandatangani berita acara demi tertibnya administrasi. (cs)

Kontributor: Husni Musytamil

Judul :PC IPNU Kabupaten Pekalongan Lantik Pengurus PR IPNU Desa Paweden
Link :PC IPNU Kabupaten Pekalongan Lantik Pengurus PR IPNU Desa Paweden

Artikel terkait yang sama:


PC IPNU Kabupaten Pekalongan Lantik Pengurus PR IPNU Desa Paweden

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PC IPNU Kabupaten Pekalongan Lantik Pengurus PR IPNU Desa Paweden"

Posting Komentar