Konferancab ke-X PAC IPNU dan IPPNU Kecamatan Doro Dibuka Langsung oleh Camat

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Konferancab ke-X PAC IPNU dan IPPNU Kecamatan Doro Dibuka Langsung oleh Camat kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Konferancab ke-X PAC IPNU dan IPPNU Kecamatan Doro Dibuka Langsung oleh Camat mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.


DORO – Seluruh perwakilan Pimpinan Ranting IPNU dan IPPNU se-Kecamatan Doro hari ini (4/05) berkumpul di komplek MTs Syarif Hidayah Doro, guna mengikuti rangkaian Konferensi Anak Cabang (Konferancab X) IPNU dan IPPNU Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan.

Nampak hadir Pemerintah Kecamatan Doro, MWC NU Kecamatan Doro beserta badan otonomnya,  tamu undangan,  dan para peserta Konferensi. Adapun dari PC IPNU Kabupaten Pekalongan diwakili oleh Rekan M. Apdu Rizal Bahri, Roe Mukhlis, dan Rekan Mukhibin.

Peserta dan tamu undangan disuguhi dengan tarian kesenian tradisional oleh Rekanita Pimpinan Anak Cabang  Doro disela-sela prosesi pembukaan.



Pantia Konferensi kali ini mengangkat tema: “Membentuk Kader yang Solid, Militan serta Mampu Membangun Kemandirian Organisasi yang Berasaskan Ahlussunnah wal Jam’ah”.

Dalam sambutannya Camat Kecamatan Doro mengatakan, selalu mendukung kegiatan – kegiatan yang diadakan kader IPNU dan IPPNU selama itu baik dan bermanfaat di masyarakat.

“Mudah – mudahan Konferensi ini dapat membawa hasil yang baik bagi kepengurusan organisasi dan apapun hasil keputusannya nanti semoga senantiasa diridhoi Allah”, imbuhnya, yang sekaligus membuka Konferancab ini. (cs)

Kontributor: M. Dliya’udin

Judul :Konferancab ke-X PAC IPNU dan IPPNU Kecamatan Doro Dibuka Langsung oleh Camat
Link :Konferancab ke-X PAC IPNU dan IPPNU Kecamatan Doro Dibuka Langsung oleh Camat

Artikel terkait yang sama:


Konferancab ke-X PAC IPNU dan IPPNU Kecamatan Doro Dibuka Langsung oleh Camat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Konferancab ke-X PAC IPNU dan IPPNU Kecamatan Doro Dibuka Langsung oleh Camat"

Posting Komentar