Dianjurkan Sahabat Agar Hubungan Sempurna, Tapi Sering Dilewatkan Suami Istri

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Dianjurkan Sahabat Agar Hubungan Sempurna, Tapi Sering Dilewatkan Suami Istri kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Dianjurkan Sahabat Agar Hubungan Sempurna, Tapi Sering Dilewatkan Suami Istri mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

hotel
ilustrasi (jenisemay.com)

Aktifitas khusus suami istri adalah sebuah ibadah. Nikmat yang berpahala. Agar sempurna kualitasnya, ada satu hal yang dianjurkan beberapa sahabat Nabi untuk dilakukan di siang hari sebelum aktifitas khusus tersebut.






Satu hal ini ringan dan tidak membutuhkan banyak waktu, namun akan berpengaruh signifikan meningkatkan kualitas hubungan.

Apa itu? Khalid Jad dalam bukunya Maa Tuhibbuhu an Nisa’ min ar Rijal menjelaskan bahwa aktifitas ringan itu adalah tidur siang.

“Untuk aktifitas khusus suami istri di malam hari, tidur siang sangat penting. Banyak atsar yang menganjurkannya,” kata penulis buku-buku rumah tangga ini.

“Tidur siang merupakan salah satu faktor yang membantu sempurnanya kenikmatan, kebugaran dan kejernikan pikiran khususnya bagi mereka yang akan melakukannya di malam hari.”

Waktu yang dibutuhkan untuk tidur siang pun tidak lama. Hanya 10-30 menit.

Untuk ibu rumah tangga ini mudah, bagaimana dengan suaminya jika bekerja di kantor atau di pabrik? Bisa disiasati saat istirahat. Sempatkan tidur siang sekitar 10-15 menit saja sudah cukup. Mau mencoba? [Ibnu K/Tarbiyah]








Judul :Dianjurkan Sahabat Agar Hubungan Sempurna, Tapi Sering Dilewatkan Suami Istri
Link :Dianjurkan Sahabat Agar Hubungan Sempurna, Tapi Sering Dilewatkan Suami Istri

Artikel terkait yang sama:


Dianjurkan Sahabat Agar Hubungan Sempurna, Tapi Sering Dilewatkan Suami Istri

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dianjurkan Sahabat Agar Hubungan Sempurna, Tapi Sering Dilewatkan Suami Istri"

Posting Komentar