Ada Ancaman Serius, Mustofa Nahrawardaya Minta Ustadz Abdul Somad Dijaga Ketat

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Ada Ancaman Serius, Mustofa Nahrawardaya Minta Ustadz Abdul Somad Dijaga Ketat kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Ada Ancaman Serius, Mustofa Nahrawardaya Minta Ustadz Abdul Somad Dijaga Ketat mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Ustadz Abdul Somad
Ustadz Abdul Somad (Youtube)




Aktifis Muhammadiyah yang juga salah satu tokoh gerakan #2019GantiPresiden, Mustofa Nahrawardaya, mengatakan ada ancaman serius yang ditujukan kepada Ustadz Abdul Somad dari akun yang menamakan dirinya Andre #RELAWANINDONESIA.

Akun @SEKNAS_RI itu mengancam Ustadz Abdul Somad dimasukkan karung lalu digebuki dari luar menggunakan balok.

Karenanya, Mustofa Nahrawardaya meminta agar para ulama dilindungi dan dijaga ketat.

“ANCAMAN dari @SEKNAS_RI kepada Ustadz Absul Shomad ini serius. Mungkin mulai sekarang, Ulama2 kita harus dijaga ketat. Jika kemarin2 yang diserang Ulama daerah, bisa jadi nanri pelaku merambah Ustadz kelas Nasional,” kata Mustofa melalui akun Twitter pribadinya @NetizenTofa, Selasa (8/5/2018).



Twit itu disertai screenshoot ancaman @SEKNAS_RI yang ditujukan kepada Ustadz Abdul Somad: “Masukin dlm karung, lalu gebukin pake balok dari luar, biar darahnya terasa manis.”





Sejumlah netizen pun memprotes ancaman @SEKNAS_RI tersebut.

“Innalillahi........ngerinya ungkapan org2 yg memusuhi ulama. Dicuit dg berani pula, mengindikasikan keyakinannya bahwa dia kebal hukum. Semoga Alloh melindungi para ulama yg berjuang membela agamanya,” kata @RhAshadi

“Ancaman Pembunuhan Kepada Tokoh Agama Hanya Dilakukan Oleh PKI.. Sejarah Telah Membuktikan” kata @SantosoJordy

“Inilah bukti simpatisan komunis masih berkeliaran 😢 #2019GantiPresiden” kata @kukuhnugraha22

“Lho kok mereka begitu ya? Gimana yg lain gak marah?!” kata @octar_faco [Ibnu K/Tarbiyah]






Judul :Ada Ancaman Serius, Mustofa Nahrawardaya Minta Ustadz Abdul Somad Dijaga Ketat
Link :Ada Ancaman Serius, Mustofa Nahrawardaya Minta Ustadz Abdul Somad Dijaga Ketat

Artikel terkait yang sama:


Ada Ancaman Serius, Mustofa Nahrawardaya Minta Ustadz Abdul Somad Dijaga Ketat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada Ancaman Serius, Mustofa Nahrawardaya Minta Ustadz Abdul Somad Dijaga Ketat"

Posting Komentar