Konferensi Anak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Tirto Resmi Dibuka

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Konferensi Anak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Tirto Resmi Dibuka kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Konferensi Anak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Tirto Resmi Dibuka mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

TIRTO - Kamis malam (26/04), bertempat di Komplek MTs NU Tirto (Desa Pacar) pembukaan Konferancab IPNU yang ke-19 dan IPPNU ke-18 Kecamatan Tirto digelar, diikuti oleh beberapa delegasi dari tiap Ranting se-Kecamatan Tirto.

Lantunan sholawat, serta ayat suci Al-Quran mengawali acara ini yang dibacakan oleh ayu Tifani dari PR IPPNU Desa Pandanarum, kemudian di lanjutkan menyanyikan Indonesia Raya, Mars IPNU IPPNU dan Yalal Wathon oleh tim paduan suara PR IPNU IPPNU Desa Karanganyar.

Turut hadir dari perwakilan Pemerintah Kecamatan Tirto, Pemerintah Desa Pacar, MWC NU Tirto beserta banomnya, PC IPNU IPPNU Kabupaten Pekalongan, serta para tamu undangan yang lain.

Ketua panitia Rekan M. Dzikrul Ulum  menyatakan, "Rangakain acara Konferancab ini dimulai dengan diadakannya lomba mancing pada tanggal 21 April 2018 di pantai Jeruksari. Kemudian tadi siang juga ada lomba fashion show untuk Rekanita IPPNU sebagai interpretasi Kartini Zaman Now", imbuh Ulum.

Sementara itu Ketua PAC IPNU Tirto, Rekan Yasirlana Assahab mengucapkan terimakasih banyak kepada semua stakeholder yang sudah membantu PAC IPNU Tirto selama 2 tahun ini.

"Semoga nanti lahir pengganti saya yang lebih baik dan menghasilkan keputusan-keputusan yang terbaik pula", lanjut Rekanita Nurul Hidayah dalam sambutannya sebagai permuswara tertinggi di tingkat PAC IPPNU Tirto.

Disela-sela kegiatan, peserta dan tamu undangan dihibur oleh penampilan seni tari tradisional-kontemporer oleh kelompok tari dari PAC IPPNU Tirto, yang sempat mendapat juara dua dalam ajang Porseni PC IPNU IPPNU Kabupaten Pekalongan tahun 2017 kemaren.

Kemudian dalam pernyataannya saat memberikan sambutan, Rekan Ahmad Mujahid  berkata, "Sebagai salah satu basis IPNU IPPNU, Kabupaten Pekalongan selalu menghasilkan kader-kader yang baik, maka dengan kontinyunitas Konferensi ini semoga berjalannya organisasi lebih baik lagi".

"Dengan ini harapan besar ada di kalian kader-kader IPNU IPPNU, untuk terus bisa lebih baik lagi karena IPNU IPPNU mempunyai peran yang besar dan juga dan pekerjaan yang besar pula", pungkas Ketua PC IPNU Kota Santri ini.

Sarasehan dan sharing pengalaman dari sekian alumni yang pernah menjabat sebagai Ketua PAC IPNU Kecamatan Tirto menjadi pemungkas acara dimalam hari ini. Beliau-beliau berbagi pengalaman, tentang problematika sampai ranah perjuangan organisasi. (cs)

Judul :Konferensi Anak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Tirto Resmi Dibuka
Link :Konferensi Anak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Tirto Resmi Dibuka

Artikel terkait yang sama:


Konferensi Anak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Tirto Resmi Dibuka

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Konferensi Anak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Tirto Resmi Dibuka"

Posting Komentar