Setelah Frans Thamura, Adik Kapolda Metro Jaya Juga Dikabarkan Stroke

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Setelah Frans Thamura, Adik Kapolda Metro Jaya Juga Dikabarkan Stroke kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Setelah Frans Thamura, Adik Kapolda Metro Jaya Juga Dikabarkan Stroke mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.


Setelah Frans Thamura, Adik Kapolda Metro Jaya Juga Dikabarkan Stroke

Opini Bangsa - Jagad sosial media dihebohkan dengan berita Frans Thamura yang koma pecah pembuluh darah otak setelah menyumpahi Amien Rais.

Selain Frans, seorang netizen melalui akun facebooknya juga mengabarkan kalau AKBP Mochammad Sandy Hermawan, yang juga adik dari Kapolda Metro Jaya, Irjen M. Iriawan, saat ini sedang dirawat di ICU, RS. Medistra, Tebet Jakarta Selatan dalam keadaan stroke dan koma.

Adik Kapolda Metro Jaya, diketahui yang menangkap Rijal Kobar yang merupakan pimpinan Komando Barisan Rakyat pada subuh dini hari pukul 03.30, 2 Desember 2016 di samping Seven Eleven Stasiun Gambir Jakpus dengan tuduhan Makar menjelang Aksi 212. Dengan alasan Kapolda ingin berjumpa dan mengajak ngopi, namun pada perjalanannya malah dibawa ke Mako Brimob dan ditahan dengan tuduhan Makar.

Berikut status selengkapnya.

AKBP Mochammad Sandy Hermawan, yang juga adik dari Kapolda Metro Jaya, Irjen M. Iriawan , sekarang sedang dirawat di ICU, RS. Medistra, Tebet Jakarta Selatan dalam keadaan stroke dan koma, padahal usianya masih muda. Namun sudah terkena stroke dan langsung koma.

Adik Kapolda Metro Jaya, diketahui yang menangkap Rijal Kobar yang merupakan pimpinan Komando Barisan Rakyat pada subuh dini hari pukul 03.30 (2 Desember 2016) disamping Seven Eleven Stasiun Gambir Jakpus dengan tuduhan Makar menjelang Aksi 212. Dengan alasan Kapolda ingin berjumpa dan mengajak ngopi, namun pada perjalanannya malah dibawa ke Mako Brimob dan ditahan dengan tuduhan Makar.

-----------------

فَذَرْنِي وَمَنْ يُكَذِّبُ بِهَٰذَا الْحَدِيثِ ۖ سَنَسْتَدْرِجُهُمْ مِنْ حَيْثُ لَا يَعْلَمُونَ

Maka serahkanlah (ya Muhammad) kepada-Ku (urusan) orang-orang yang mendustakan perkataan ini (Al Quran).

Nanti Kami akan menarik mereka dengan berangsur-angsur (ke arah kebinasaan) dari arah yang tidak mereka ketahui.

Al Qolam 44

Ketahuilah janji ALLAH SWT pasti Benar...!!. InnALLAAHA laa tuhliful mie'aad...!!!


Judul :Setelah Frans Thamura, Adik Kapolda Metro Jaya Juga Dikabarkan Stroke
Link :Setelah Frans Thamura, Adik Kapolda Metro Jaya Juga Dikabarkan Stroke

Artikel terkait yang sama:


Setelah Frans Thamura, Adik Kapolda Metro Jaya Juga Dikabarkan Stroke

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah Frans Thamura, Adik Kapolda Metro Jaya Juga Dikabarkan Stroke"

Posting Komentar