Tak Perlu Latihan untuk Debat Capres, Ini Alasan Jokowi

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Tak Perlu Latihan untuk Debat Capres, Ini Alasan Jokowi kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Tak Perlu Latihan untuk Debat Capres, Ini Alasan Jokowi mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Jokowi bersama Yusril
Jokowi bersama Yusril (Detik)

Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo mengatakan pihaknya tidak perlu latihan untuk persiapan debat.






Pertemuannya dengan seluruh pimpinan partai koalisi pada Selasa (15/1/2019) malam hanya bicara yang ringan-ringan saja termasuk evaluasi kerja-kerja koalisi dalam waktu kampanye 3,5 bulan waktu berjalan. Tidak ada pembicaraan mendalam terkait persiapan debat.

"Bicara yang ringan-ringan," kata Jokowi usai pertemuan di Restoran Seribu Rasa, Jakarta, Selasa (15/1/2019) malam.

Ia pun menyinggung mengapa debat saja harus pakai latihan.

"Tidak, tidak (latihan debat). Debat saja pakai latihan," ujar Jokowi terkekeh, seperti dikutip Viva.





Sedangkan pertemuan Rabu (16/1/2019) malam dengan Yusril Ihza Mahendra merupakan pemantapan guna menghadapi debat Capres yang akan digelar nanti malam.

Menurut Yusril, mereka yang hadir dalam pemantapan debat itu telah mengajukan pertanyaan-pertanyaan kepada Jokowi dan Ma’ruf Amin tersebut. Untuk kemudian dijawab, dimantapkan jawabannya, serta diberikan masukan oleh Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Sehingga kalau nanti terjadi pertanyaan-pertanyaan yang ditujukan kepada Pak Jokowi dan Pak Ma'ruf Amin sebagai paslon, ya Insya Allah kedua beliau mantap menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut," kata Yusril seperti dikutip Viva. [Ibnu K/Tarbiyah]







Judul :Tak Perlu Latihan untuk Debat Capres, Ini Alasan Jokowi
Link :Tak Perlu Latihan untuk Debat Capres, Ini Alasan Jokowi

Artikel terkait yang sama:


Tak Perlu Latihan untuk Debat Capres, Ini Alasan Jokowi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Perlu Latihan untuk Debat Capres, Ini Alasan Jokowi"

Posting Komentar