ILC Dituduh Condong ke Pembenci Jokowi, Ini Jawaban Telak Karni Ilyas

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya ILC Dituduh Condong ke Pembenci Jokowi, Ini Jawaban Telak Karni Ilyas kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

ILC Dituduh Condong ke Pembenci Jokowi, Ini Jawaban Telak Karni Ilyas mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Karni Ilyas

Mendekati pemilu, Indonesia Lawyers Club (ILC) semakin berkibar. Penontonnya semakin bertambah dan acaranya dinilai berpengaruh atas preferensi politik masyarakat.

Seiring itu, banyak tuduhan dialamatkan kepada ILC. Salah satunya, ILC dituduh berat sebelah karena memberikan panggung kepada para pembenci Jokowi.






“Acaramu cenderung berat sebelah, memberikan panggung kepada para pembenci Jokowi,” kata @Aguspur64888516 kepada Karni Ilyas di Twitter.

Karni Ilyas pun menanggapi tuduhan itu dengan jawaban telak. Presiden ILC itu menegaskan bahwa panggungnya selalu seimbang.

“Panggungnya selalu seimbang. 3 orang dari pro 01, harus 3 orang juga dari pro 02. Bahkan durasinya pun diusahakan sama. Kalau ada yg merasa menang atau kalah, itu bukan salah host,” jawab Karni Ilyas melalui akun Twitter pribadinya, @karniilyas, Kamis (10/1/2019) malam.



Jawaban Karni Ilyas itu disukai ribuan pengguna Twitter. Saat berita ini ditulis, twit itu sudah difavoritkan 3.566 pengguna Twitter, diretwit 1.005 kali, dan mendapatkan 916 komentar yang mayoritasnya mendukung Karni Ilyas. [Ibnu K/Tarbiyah]







Judul :ILC Dituduh Condong ke Pembenci Jokowi, Ini Jawaban Telak Karni Ilyas
Link :ILC Dituduh Condong ke Pembenci Jokowi, Ini Jawaban Telak Karni Ilyas

Artikel terkait yang sama:


ILC Dituduh Condong ke Pembenci Jokowi, Ini Jawaban Telak Karni Ilyas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ILC Dituduh Condong ke Pembenci Jokowi, Ini Jawaban Telak Karni Ilyas"

Posting Komentar