Militan! Dua Organisasi Islam Ini Langsung Terjun Bantu Korban Tsunami

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Militan! Dua Organisasi Islam Ini Langsung Terjun Bantu Korban Tsunami kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Militan! Dua Organisasi Islam Ini Langsung Terjun Bantu Korban Tsunami mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

FPI dan PKS
FPI dan PKS di lokasi bencana, Ahad (23/12/2018)

Tsunami menerjang Anyer, Banten dan Lampung, Sabtu (22/12/2018) malam. Puluhan orang tewas, ratusan luka-luka dan ratusan bangunan rusak.






Ahad (23/12/2018) pagi, bahkan sejak Sabtu malam, relawan dari dua organisasi Islam sudah berada di lokasi untuk membantu korban. Satu ormas Islam dan satu partai Islam. Yakni Front Pembela Islam (FPI) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Sejumlah netizen mengabarkan kehadiran mereka.

“Tsunami Selat Sunda. Ormas ini cepet banget sudah ada di TKP bantu korban,” kata Om Ihin AlpenLiebe sembari mengunggah foto relawan-relawan FPI melalui akun Facebook pribadinya.

Akun Twitter Lembaga Informasi Front juga menginfokan kabar serupa.





“Hilmi FPI bersama laskar sudah diturunkan sejak tadi malam dilokasi pantai Anyer untuk membantu evakuasi korban,” demikian @LembagaF, Ahad (23/12/2018).



PKS tak ketinggalan. Relawan partai Islam itu juga telah terjun membantu korban Tsunami.

“Kader PKS membagikan sarapan kepada masyarakat yang terdampak tsunami di Suak, Lampung Selatan. Terlihat puing-puing rumah yang hancur terkena gelombang tsunami” demikian @PKSejahtera sembari mengunggah foto-foto relawan PKS di lokasi.









Judul :Militan! Dua Organisasi Islam Ini Langsung Terjun Bantu Korban Tsunami
Link :Militan! Dua Organisasi Islam Ini Langsung Terjun Bantu Korban Tsunami

Artikel terkait yang sama:


Militan! Dua Organisasi Islam Ini Langsung Terjun Bantu Korban Tsunami

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Militan! Dua Organisasi Islam Ini Langsung Terjun Bantu Korban Tsunami"

Posting Komentar