Ma’ruf Amin Siap Dites Baca Al Qur’an

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Ma’ruf Amin Siap Dites Baca Al Qur’an kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Ma’ruf Amin Siap Dites Baca Al Qur’an mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Maruf Amin

Calon wakil presiden Ma'ruf Amin mengaku siap mengikuti tes baca Al Qur’an. Hal itu menanggapi undangan Ikatan Dai Aceh bagi pasangan capres dan cawapres di Pipres 2019 untuk mengikuti tes baca Al Quran di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, pada 15 Januari 2019 mendatang.






Lebih jauh, Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu menuturkan dirinya terbiasa membaca Al Qur’an. Sehingga ia pun siap jika ada pihak yang mengundang atau menguji kemampuannya untuk membaca Al Qur’an.

Ma'ruf enggan berpendapat mengenai perlu tidaknya tes tersebut. Namun jika itu keinginan masyarakat dan masyarakat yang mengundang, dirinya mengaku siap.

"Saya tidak ingin mengatakan perlu atau tidak perlu. Tapi kalau ada ide seperti itu kemudian kita diundang, kita siap. Bukan soal perlu tidak perlu, itu kan keinginan masyarakat sendiri. Kalau kita tidak ada uji untuk baca Alquran tidak masalah," kata Ma’ruf seperti dikutip CNN.

Namun Ma'ruf mengaku hingga kini pihaknya belum menerima secara resmi undangan tes baca Al Qur’an dari Ikatan Dai Aceh. [Ibnu K/Tarbiyah]







Judul :Ma’ruf Amin Siap Dites Baca Al Qur’an
Link :Ma’ruf Amin Siap Dites Baca Al Qur’an

Artikel terkait yang sama:


Ma’ruf Amin Siap Dites Baca Al Qur’an

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ma’ruf Amin Siap Dites Baca Al Qur’an"

Posting Komentar