Karni Ilyas: Saya Prihatin dengan Situasi Negeri Ini

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Karni Ilyas: Saya Prihatin dengan Situasi Negeri Ini kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Karni Ilyas: Saya Prihatin dengan Situasi Negeri Ini mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Karni Ilyas

Presiden Indonesia Lawyers Club (ILC) Karni Ilyas mengaku tidak prihatin mengetahui Muhammad Said Didu dipecat dari komisaris BUMN karena ia telah lama ingin mengundurkan diri.

Yang membuat Karni Ilyas prihatin adalah situasi negeri ini.






“Saya tidak prihatin MSD dipecat dari Komisaris BUMN. Sebab saya tahu sudah lama beliau ingin mengundurkan diri dari jabatan itu. Tapi saya prihatin dengan situasi negeri ini,” kata Karni Ilyas melalui akun Twitter pribadinya, @karniilyas, Senin (31/12/2018), dini hari.

“Saya lebih prihatin membayangkan MSD menangis ketika City menyerahkan piala ke Liverpool tahun depan..” lanjut Karni Ilyas dengan nada bercanda.



Dari puluhan komentar sementara ini, paling banyak menanggapi bagian akhir twit Karni Ilyas itu. Ada yang menjagokan MU, ada yang menjagokan City, dan ada pula yang menjagokan Liverpool.

Namun ada pula yang menanggapi keprihatian Karni Ilyas tentang situasi negeri ini.

“#BegituMiringkah kondisi perekonomian di negeri yang subur makmur lohjinawi. #AdaApa. Mengapa PHK menjadi primadona,” kata @andaa_p. [Ibnu K/Tarbiyah]







Judul :Karni Ilyas: Saya Prihatin dengan Situasi Negeri Ini
Link :Karni Ilyas: Saya Prihatin dengan Situasi Negeri Ini

Artikel terkait yang sama:


Karni Ilyas: Saya Prihatin dengan Situasi Negeri Ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karni Ilyas: Saya Prihatin dengan Situasi Negeri Ini"

Posting Komentar