Islam Disasar, Mardani Ali Sera: Jaman Dulu yang Anti Islam adalah Komunis

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Islam Disasar, Mardani Ali Sera: Jaman Dulu yang Anti Islam adalah Komunis kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Islam Disasar, Mardani Ali Sera: Jaman Dulu yang Anti Islam adalah Komunis mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Mardani Ali Sera






3,5 bulan menjelang Pemilu, banyak isu kampanye tidak berkualitas. Bukannya menawarkan program pemberdayaan ekonomi dan kesejahteraan, ada partai politik yang justru melontarkan kontroversi dengan menyerang ajaran Islam. Di antaranya, menolak poligami.

Menanggapi hal itu, Mardani Ali Sera bersuara lantang. Ia menegaskan bahwa jaman dulu yang anti Islam adalah komunis.

“Ketika kami sibuk dengan kampanye Lapangan Kerja & Perbaikan Ekonomi, kenapa kalian sibuk kampanye menyerang (agama) Islam ya ? Ada kampanye menolak syariat. Dan poligami pun di bilang bukan ajaran Islam. Padahal syariat Haji, umroh, zakat, waris dll, dananya mbantu bangsa ini,” tulis insiator gerakan #2019GantiPresiden itu melalui akun Twitter pribadinya, @MardaniAliSera, Senin (17/12/2018).





“Umat masih sedih insiden pembakaran (bendera) kalimat tauhid. Skrang muncul kampanye "injak Islam" yaitu menolak syariat (ajaran) Islam. Lalu kampanye Poligami bukan ajaran Islam. Islam jangan dipersekusi terus, menyerang Islam justru merugikan kalian. #2019GantiPresiden” lanjut Mardani.

“Kalian mungkin baru dlm politik, kalian harus tau bahwa jaman dulu yg anti Islam adalah komunis,” tegasnya.









Judul :Islam Disasar, Mardani Ali Sera: Jaman Dulu yang Anti Islam adalah Komunis
Link :Islam Disasar, Mardani Ali Sera: Jaman Dulu yang Anti Islam adalah Komunis

Artikel terkait yang sama:


Islam Disasar, Mardani Ali Sera: Jaman Dulu yang Anti Islam adalah Komunis

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Islam Disasar, Mardani Ali Sera: Jaman Dulu yang Anti Islam adalah Komunis"

Posting Komentar