Bocah Suriah Ini Bikin Jutaan Orang Menangis

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Bocah Suriah Ini Bikin Jutaan Orang Menangis kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Bocah Suriah Ini Bikin Jutaan Orang Menangis mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Bocah Suriah






Namanya Ghina Bou Hamdan. Videonya yang telah ditonton 134 juta kali membuat jutaan orang menangis.

Bocah Suriah ini membawakan lagu Atuna Tufuli pada Januari 2016 lalu di acara MBC The Voice Kids. Di menit pertama, ia menangis dan membuat seluruh juri dan seisi studio menangis.

Selain pemirsa di studio, banyak pula orang yang menonton acara itu dari layar kaca ikut menangis. Demikian pula yang menontonnya melalui Youtube.

Lagu Atuna Tufuli berisikan lirik yang sangat menyentuh, menggambarkan kondisi Suriah, negeri kelahiran Ghina.

Kami datang untuk merayakan hari raya
ketika hari raya kami ingin bertanya kepadamu
mengapa di negeri kami tidak ada hari raya ataupun hiasan lainnya?






Wahai penduduk di seluruh dunia
bumiku telah hancur
bumiku yang merdeka telah dirampas


Demikian penggalan lirik lagu yang dibawakan Ghina. Lagu berjudul Atuna Tufuli ini pertama kali dinyanyikan oleh Remi Bandali, bocah asal Libanon, pada tahun 1985.









Judul :Bocah Suriah Ini Bikin Jutaan Orang Menangis
Link :Bocah Suriah Ini Bikin Jutaan Orang Menangis

Artikel terkait yang sama:


Bocah Suriah Ini Bikin Jutaan Orang Menangis

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bocah Suriah Ini Bikin Jutaan Orang Menangis"

Posting Komentar