Ini Dua Respon Caleg PSI saat Prabowo Menang di Polling Buatannya

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Ini Dua Respon Caleg PSI saat Prabowo Menang di Polling Buatannya kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Ini Dua Respon Caleg PSI saat Prabowo Menang di Polling Buatannya mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Pidato Prabowo

Seorang caleg PSI mengunggah potongan video Prabowo Subianto minta kopi saat pidato pada pembekalan relawan. Dengan potongan video itu, ia mengajak voting apakah Prabowo cocoknya jadi Presiden Stand Up Comedy atau Presiden RI.






“Yuk kita voting, cocoknya pak Prabowo jadi Presiden Stand Up Comedy atau jadi Presiden RI? 1. Presiden Stand Up Comedy (Retweet) 2. Presiden RI (Like)” demikian kicaunya, Jumat (23/11/2018).



Di luar dugaan, ternyata jumlah like jauh lebih banyak daripada jumlah retwit. Saat berita ini ditulis, jumlah retwit 1.230 sedangkan jumlah like mencapai 11.000 lebih.

Menanggapi kemenangan telak Prabowo di polling buatannya, Caleg PSI itu menyebut pendukung Prabowo bersumbu pendek.





“Sebagian besar karakter kubu @prabowo rata-rata “sumbu pendek”. Saya hanya iseng ajak voting tapi lihat reaksi mereka,” kicaunya.



Ia juga menuduh kubu Prabowo menggunakan robot.

“Modalnya gak sedikit pake robot sodara. Hanya sekitar 2.05 menit Likers bertambah 33 akun dari yang tadinya 9.644 bertambah jadi 9.677 Likers. Ini dugaan kuat saya kerjaannya kubu Prabowo mainkan propaganda di medsos pakai robot. Buktinya liat sendiri videonya. @habibthink @qitmr” lanjutnya.









Judul :Ini Dua Respon Caleg PSI saat Prabowo Menang di Polling Buatannya
Link :Ini Dua Respon Caleg PSI saat Prabowo Menang di Polling Buatannya

Artikel terkait yang sama:


Ini Dua Respon Caleg PSI saat Prabowo Menang di Polling Buatannya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dua Respon Caleg PSI saat Prabowo Menang di Polling Buatannya"

Posting Komentar