Bus Dilarang dan Kereta Dibatalkan, Ini Tanggapan Ustadz Haikal Hassan

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Bus Dilarang dan Kereta Dibatalkan, Ini Tanggapan Ustadz Haikal Hassan kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Bus Dilarang dan Kereta Dibatalkan, Ini Tanggapan Ustadz Haikal Hassan mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Haikal Hassan






Ustadz Haikal Hassan mempertanyakan tindakan pelarangan bus hingga pembatalan kereta. Bahkan rekeningnya pun diblokir.

“Bus yang kami sewa dilarang. Kereta yang kami pesan dicancel. Rekening kami kemarin diblok. Lalu kami dituduh intoleran, anti kebhinekaan, radikal. Dibuat dari apa hati kalian?” kata Ustadz Haikal Hassan melalui akun Twitter pribadinya, @haikal_hassan, Jumat (30/11/2018).



Twit itu pun langsung viral. Hingga berita ini ditulis, twit tersebut telah diretwit lebih dari 2.200 kali dan difavoritkan 4400 lebih pengguna Twitter.





Baca juga: Membanggakan! Paparan Ustadz Haikal Hassan di ILC Ini Bikin Non Muslim Salut

Ratusan komentar menyatakan dukungannya untuk tidak menyerah menghadiri Reuni Akbar 212 yang akan digelar Ahad (2/12/2018) di Monas.

“Semakin dilarang semakin semangat membara. Pakai pakian bebas untuk menuju #ReuniAkbar212diMonas biar tidak dicegat di jalan. Sampai di Monas ganti lagi. Kami sudah siap berangkat Kita ketemu dimonas #Reuni212 #ReuniAkbar212,” kata @candra_belt









Judul :Bus Dilarang dan Kereta Dibatalkan, Ini Tanggapan Ustadz Haikal Hassan
Link :Bus Dilarang dan Kereta Dibatalkan, Ini Tanggapan Ustadz Haikal Hassan

Artikel terkait yang sama:


Bus Dilarang dan Kereta Dibatalkan, Ini Tanggapan Ustadz Haikal Hassan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bus Dilarang dan Kereta Dibatalkan, Ini Tanggapan Ustadz Haikal Hassan"

Posting Komentar