Polri Sebut Penolakan Habib di Manado Hanya Salah Paham, Ini Tanggapan Wasekjen MUI

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Polri Sebut Penolakan Habib di Manado Hanya Salah Paham, Ini Tanggapan Wasekjen MUI kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Polri Sebut Penolakan Habib di Manado Hanya Salah Paham, Ini Tanggapan Wasekjen MUI mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Tengku Zulkarnain - Setyo Wasisto
Tengku Zulkarnain - Setyo Wasisto (ilustrasi)






Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Setyo Wasisto mengatakan penolakan kedatangan Habib Muhammad Bahar bin Smith dan Habib Hanif Alatas di Manado oleh ormas adat yang tergabung dalam Laskar Manguni Indonesia (LMI) hanya salah paham.

"Iya itu ada miss komunikasi, tapi sudah dijelaskan oleh Polda Sulawesi Utara," kata Setyo di Gedung Komeninfo, Jakarta Pusat, Selasa (16/10/2018), seperti dikutip Okezone.

Setyo menambahkan, peristiwa itu sudah clear, dan kedua belah pihak sudah memahami satu sama lainnya. Bahkan, rombongan dua Habib tersebut sudah beraktivitas di Manado kembali ke Jakarta dalam keadaan aman.





Menanggapi pernyataan tersebut, Wasekjen MUI Tengku Zulkarnain menyatakan tidak sependapat.

“Pak Polisi enteng sekali Anda sebut rombongan orang bawa senjata tajam ke Bandara sebagai "Hanya Salah Paham"...? Membawa senjata tajam ke Bandara melanggar UU Darurat Sipil dengan ancaman 20 Penjara dan melanggar UU Penerbangan... Disebut hanya salah paham? Tidak diproses hukum?,” kata Tengku Zulkarnain melalui akun Twitter pribadinya, @ustadtengkuzul, Rabu (17/10/2018).









Judul :Polri Sebut Penolakan Habib di Manado Hanya Salah Paham, Ini Tanggapan Wasekjen MUI
Link :Polri Sebut Penolakan Habib di Manado Hanya Salah Paham, Ini Tanggapan Wasekjen MUI

Artikel terkait yang sama:


Polri Sebut Penolakan Habib di Manado Hanya Salah Paham, Ini Tanggapan Wasekjen MUI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polri Sebut Penolakan Habib di Manado Hanya Salah Paham, Ini Tanggapan Wasekjen MUI"

Posting Komentar