Prabowo Ulang Tahun ke-67, Kado Ini Bikin Haru

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Prabowo Ulang Tahun ke-67, Kado Ini Bikin Haru kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Prabowo Ulang Tahun ke-67, Kado Ini Bikin Haru mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Prabowo
Prabowo Subianto (ilustrasi)

Prabowo Subianto lahir pada tanggal 17 Oktober 1951. Hari ini merupakan ulang tahunnya yang ke-67.

Ada kado menarik untuk Calon Presiden RI itu. Kado itu bahkan membuat banyak netizen terharu.






Kado itu berupa video. Salah satunya diunggah oleh akun Twitter @marierteman, Rabu (17/10/2018) pagi.

“selamat ulang tahun pak @prabowo tetap semangat dalam upaya membuat Indonesia Adil dan Makmur!,” demikian twit yang menyertai video tersebut.



Saat berita ini ditulis, video tersebut telah ditonton sebanyak 16,8 ribu penayangan.





“Al-Fatihah.. Bismillah #2019PrabowoPresiden ke-8 Republik Indonesia. Aamiin ya Robbal 'Alamiin... selamat ulang tahun pak @prabowo tetap semangat dalam upaya membuat Indonesia Adil dan Makmur!” kata @irwank2k2 mengomentari video tersebut.

“Semoga dgn bertambahnya usia, semakin banyak memberikan manfaat bagi kita semua. "Sebaik-baik manusia adalah yang panjang umurnya dan baik pula perbuatannya dan seburuk-buruk manusia adalah yang panjang umurnya dan buruk pula perbuatannya." [HR Ahmad, Tirmidzi, al-Hakim]” kata @amkanwar1

“Barakallah fii umrik ya Pak @prabowo Panjang umur, selalu sehat, selalu kuat, selalu berlimpah rejeki nya, selalu yg terbaik, Smg Allah berikan izin Nya untuk memimpin kami sbg presiden di thn 2019 Aamiin.” Kata @u_dee9







Judul :Prabowo Ulang Tahun ke-67, Kado Ini Bikin Haru
Link :Prabowo Ulang Tahun ke-67, Kado Ini Bikin Haru

Artikel terkait yang sama:


Prabowo Ulang Tahun ke-67, Kado Ini Bikin Haru

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prabowo Ulang Tahun ke-67, Kado Ini Bikin Haru"

Posting Komentar