Banyak Persekusi di Bandara, Video Emak Belajar Silat Ini Viral

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Banyak Persekusi di Bandara, Video Emak Belajar Silat Ini Viral kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Banyak Persekusi di Bandara, Video Emak Belajar Silat Ini Viral mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Video emak belajar silat






Sebuah video yang menunjukkan seorang emak-emak belajar silat viral. Video tersebut juga mengundang tawa.

“Akibat adanya persekusi di bandara sampe ada yang bawa sajam. Belum lagi musim peluru nyasar, akhirnya emak gw mulai belajar silat buat jaga-jaga,” kata @4nggraini_Ayu, Kamis (18/10/2018).

Twit tersebut disertai video seorang Emak belajar silat. Beberapa kali setelah memperagakan gerakan, Emak tersebut terlihat tertawa. Mungkin itu yang mengundang tawa sejumlah netizen.







“gue muter vidio emak silat dg suara background yg di dengar anak qu yg 4.5 thn langsung nyolot bicara : Yeaach...yeaach..yeaach... sheet daacch jd double tertawa ny : lihat emak silat ama celetuk anak gue” kata @suyatan222 disertai sejumlah emotikon tertawa.

“Kalau gini mah bukan belajar...ini udah level guru nih...yg kayak gini jgn dianggap remeh..😀👍👍” kata @young_tanjuang

“Hajar mak kalau ada cebi macem-macem” kata @ikhwan_yan

Hingga berita ini dimuat, video tersebut telah diretwit ratusan kali. Bahkan anggota DPD RI Fahira Idris juga meretwit video tersebut. [Ibnu K/Tarbiyah]







Judul :Banyak Persekusi di Bandara, Video Emak Belajar Silat Ini Viral
Link :Banyak Persekusi di Bandara, Video Emak Belajar Silat Ini Viral

Artikel terkait yang sama:


Banyak Persekusi di Bandara, Video Emak Belajar Silat Ini Viral

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Banyak Persekusi di Bandara, Video Emak Belajar Silat Ini Viral"

Posting Komentar