Demokrat Akui Tak Semua Calegnya Dukung Prabowo-Sandi, Ini Alasannya

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Demokrat Akui Tak Semua Calegnya Dukung Prabowo-Sandi, Ini Alasannya kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Demokrat Akui Tak Semua Calegnya Dukung Prabowo-Sandi, Ini Alasannya mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Demokrat






Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan mengakui tak semua caleg Partai Demokrat akan ikut menyosialisasikan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam kampanye Pilpres 2019. Pernyataan itu menjadi berita populer di media nasional.

Syarief pun menyampaikan alasannya. Yakni, ada sejumlah daerah yang merupakan basis pendukung pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

“Saya pikir semua partai punya permasalahan yang sama. Tidak mungkin ada yang 100 persen," kata Syarief, Jumat (19/10/2018), seperti dikutip Kompas.

Ia meyakini, tak ada parpol yang calegnya solid 100 persen untuk mendukung pasangan yang diusung partainya di pilpres.





Bahkan menurutnya, PDIP sekalipun, tidak mungkin semua calegnya solid mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf.

"PDI-P juga enggak 100 persen. Sama saja. Tinggal persentasenya saja yang beda," tandasnya.

Oleh karena itu, lanjutnya, Demokrat sudah memetakan daerah mana saja yang merupakan basis Prabowo-Sandi dan Jokowi-Ma'ruf. Menurut peta itu, basis daerah yang mendukung Prabowo-Sandi lebih banyak dibandingkan yang mendukung Jokowi-Ma'ruf.

Karenanya mayoritas caleg Demokrat, menurutnya, akan total mengampanyekan Prabowo-Sandiaga. Ia juga mengklaim telah memiliki strategi untuk memenangkan Prabowo-Sandi. [Ibnu K/Tarbiyah]







Judul :Demokrat Akui Tak Semua Calegnya Dukung Prabowo-Sandi, Ini Alasannya
Link :Demokrat Akui Tak Semua Calegnya Dukung Prabowo-Sandi, Ini Alasannya

Artikel terkait yang sama:


Demokrat Akui Tak Semua Calegnya Dukung Prabowo-Sandi, Ini Alasannya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Demokrat Akui Tak Semua Calegnya Dukung Prabowo-Sandi, Ini Alasannya"

Posting Komentar