Gubernur Aceh Ditangkap KPK, Faizal Assegaf Bully PKS

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Gubernur Aceh Ditangkap KPK, Faizal Assegaf Bully PKS kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Gubernur Aceh Ditangkap KPK, Faizal Assegaf Bully PKS mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Faizal Assegaf
Faizal Assegaf (CNN)

KPK melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Gubernur Aceh Irwandi Yusuf, Selasa (3/7/2018).

Mengomentari penangkapan itu, Faizal Assegaf membully Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Padahal, Irwandi Yusuf adalah Gubernur tidak didukung oleh PKS. Ia didukung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Nasional Aceh (PNA), Partai Demokrat, dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).






“Skandal Gubernur Aceh Irwandi coreng esensi Syariat Islam. Hukum agama dilecehkan scr keji. Kasus Irwandi tak ubahnya kemunafikan PKS bertopeng agama, yg getol mengkafirkan tp faktanya doyan uang haram. Mestinya pelakunya dihukum potong tangan sesuai syariat Islam. *FA*” kata Faizal Assegaf melalui akun Twitter pribadinya, @faizalassegaf, Rabu (4/7/2018).



Kicauan Faizal Assegaf itu pun menuai banyak cibiran.





“Asal anda tau ya mas faizal, gubernur Aceh ini diusung oleh dua parnas besar yakni demokrat dan PDIP. wagubnya dr demokrat dan irwandi diusung PDIP. Mohon buka kacamata dan catat. Diusung PDIP!!” kata @Ponbid



“Knpa loe gk bully @PDI_Perjuangan cong Gaf ?” kata @RestyCayah

“PKS nya dimana ya? Koq gak kelihatan? Yang ada malah PD, PKB,PDIP dan Partai Lokal, koq dihubungkan dengan @PKSejahtera ?” kata @aspihanritonga









Judul :Gubernur Aceh Ditangkap KPK, Faizal Assegaf Bully PKS
Link :Gubernur Aceh Ditangkap KPK, Faizal Assegaf Bully PKS

Artikel terkait yang sama:


Gubernur Aceh Ditangkap KPK, Faizal Assegaf Bully PKS

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gubernur Aceh Ditangkap KPK, Faizal Assegaf Bully PKS"

Posting Komentar