Soal Gaji Mega Rp 112 Juta, Bamsoet: Tak Bikin APBN Jebol

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Soal Gaji Mega Rp 112 Juta, Bamsoet: Tak Bikin APBN Jebol kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Soal Gaji Mega Rp 112 Juta, Bamsoet: Tak Bikin APBN Jebol mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Jokowi dan Megawati
Presiden Jokowi dan Megawati (Detik)

Presiden Joko Widodo telah menandatangani Peraturan Presiden (Perpres) nomor 42 Tahun 2018 tentang Hak Keuangan dan Fasilitas Lainnya bagi Pimpinan, Pejabat, dan Pegawai Badan Pembinaan Ideologi Pancasila ( BPIP). Gaji Megawai sebagai Ketua Dewan Pengarah BPIP sebesar Rp 112.548.000 per bulan.






Banyak suara publik yang mempertanyakan gaji sebesar itu di saat kondisi perekonomian sedang lesu. Namun menurut Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Bambang Soesatyo, gaji yang diterima Megawati itu tidak akan membuat APBN jebol.

"Tidak ada kaitannya dengan perekonomian naik turun lha, karena nominalnya juga menurut pandangan saya tidak akan membuat APBN jebol," kata Bamsoet di Jakarta, Senin (28/5/2018), seperti dikutip Detik.

Bamsoet itu meminta masyarakat tidak melihat besar atau kecilnya gaji tersebut. Melainkan harus ikut mengawasi seberapa besar pengabdiannya kepada negara. Ia menilai tingginya gaji tersebut merupakan penghargaan negara kepada orang-orang yang masih berbakti dan mengabdi kepada negara.

Ia juga berharap masyarakat bisa menilai dari hasil kerja BPIP yang nantinya akan mengatasi masalah intoleransi di Indonesia serta memberikan keamanan bagi bangsa. [Ibnu K/Tarbiyah.net]






Judul :Soal Gaji Mega Rp 112 Juta, Bamsoet: Tak Bikin APBN Jebol
Link :Soal Gaji Mega Rp 112 Juta, Bamsoet: Tak Bikin APBN Jebol

Artikel terkait yang sama:


Soal Gaji Mega Rp 112 Juta, Bamsoet: Tak Bikin APBN Jebol

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Soal Gaji Mega Rp 112 Juta, Bamsoet: Tak Bikin APBN Jebol"

Posting Komentar