Politisi Nasdem Tuduh Mustofa Nahrawardaya Turut Andil Kasus CFD, Ini Jawaban Telaknya

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Politisi Nasdem Tuduh Mustofa Nahrawardaya Turut Andil Kasus CFD, Ini Jawaban Telaknya kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Politisi Nasdem Tuduh Mustofa Nahrawardaya Turut Andil Kasus CFD, Ini Jawaban Telaknya mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Mustofa Nahrawardaya





Politisi Nasdem Muannas Alaidid menyebut Mustofa Nahrawardaya turut punya andil dalam keributan di Car Free Day. Ia beralasan, Mustofa menyaksikan insiden tersebut.

“Memalukan hari gini masih sibuk meributkan perbedaan dukungan hanya soal kekuasaan, anda turut punya andil menyaksikan seorang ibu dihinakan di hadapan jeritan anak kandungnya, naudzubilah mindzalik,” kata Muannas Alaidid melalui akun Twitter pribadinya, @muannas_alaidid, Kamis (3/5/2018) malam.



Tuduhan itu segera dijawab Mustofa dengan jawaban telak.

“Menyaksikan, kok turut andil. Berarti anda menuduh Polisi yang menyaksikan peristiwa itu, juga turut andil? Cara berpikir apa ini? 😆😆😆😆😆 wakakakka TENGGELAMKAN @NasDem !!” kata aktifis Muhammadiyah itu melalui akun Twitter @NetizenTofa.







Kicauan Muannas itu juga memancing Dusri Mulya untuk menanggapinya. Pengacara tersebut menjelaskan bahwa berada di TKP bukanlah bukti seseorang terlibat kejahatan.

“Memangnya Muanas punya bukti apa ente terlibat intimidasi om? Berada di TKP bukanlah bukti seseorang terlibat kejahatan loh.. Beban pembuktian itu ada di Pelapor..Terlapor mah easy going.. Masa ginian aja gak paham,” terangnya melalui akun Twitter @dusrimulya.









Judul :Politisi Nasdem Tuduh Mustofa Nahrawardaya Turut Andil Kasus CFD, Ini Jawaban Telaknya
Link :Politisi Nasdem Tuduh Mustofa Nahrawardaya Turut Andil Kasus CFD, Ini Jawaban Telaknya

Artikel terkait yang sama:


Politisi Nasdem Tuduh Mustofa Nahrawardaya Turut Andil Kasus CFD, Ini Jawaban Telaknya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Politisi Nasdem Tuduh Mustofa Nahrawardaya Turut Andil Kasus CFD, Ini Jawaban Telaknya"

Posting Komentar