Pelantikan PR IPNU Bligo, Habib Hasyim Basyaiban: Semoga IPNU Dapat Merangkul Semua Elemen Pelajar dan Pemuda

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Pelantikan PR IPNU Bligo, Habib Hasyim Basyaiban: Semoga IPNU Dapat Merangkul Semua Elemen Pelajar dan Pemuda kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Pelantikan PR IPNU Bligo, Habib Hasyim Basyaiban: Semoga IPNU Dapat Merangkul Semua Elemen Pelajar dan Pemuda mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.


BUARAN - Bersamaan dengan Haflah Akhirussanah Jam'iyyah Al-Khikam Kelurahan Bligo Kecamatan Buaran Kabupaten Pekalongan, Pimpinan Ranting IPNU Kelurahan Bligo masa khidmat 2018 - 2020 resmi dilantik.

Bertempat di Masjid Mambaul Khikam, Ahad malam (6/05). Ketua IPNU terpilih Muhammad Mufid mengatakan, "Kami mohon dukungannya dalam menjalankan amanah ini, tanpa adanya kalian semua kami tak dapat berbuat apa-apa", begitu katanya.

Sedangkan dalam sambutan dari Pengurus Ranting NU setempat sangat bangga sekali atas terlantiknya PR IPNU dan IPPNU kelurahan Bligo, dan kami ucapkan selamat, semoga atas terlantiknya kepengurusan ini dapat menjalankan perannya sesuai aturan yang berlaku.

"Bagi pengurus agar lebih giat lagi dan yang belum masuk pengurus tetap selalu bersama sesuai kegiatan yang ada", lanjut H. Furqon menambahkan.


Pelantikan berlangsung khidmat, dipimpin langsung oleh Ketua PC IPNU Kabupaten Pekalongan Rekan Ahmad Mujahid, di dampingi Rekan Muhammad Wafik Fahmi Sekretaris PC IPNU Kabupaten Pekalongan.

Dalam kesempatan tersebut, Habib Hasyim Basyaiban memberikan ceramahnya, beliau berpesan agar IPNU dan IPPNU dapat merangkul semua elemen pelajar juga pemuda tanpa terkecuali, diayomi dan dituntun. (cs)

Kontributor: Muhammad Wafik Fahmi

Judul :Pelantikan PR IPNU Bligo, Habib Hasyim Basyaiban: Semoga IPNU Dapat Merangkul Semua Elemen Pelajar dan Pemuda
Link :Pelantikan PR IPNU Bligo, Habib Hasyim Basyaiban: Semoga IPNU Dapat Merangkul Semua Elemen Pelajar dan Pemuda

Artikel terkait yang sama:


Pelantikan PR IPNU Bligo, Habib Hasyim Basyaiban: Semoga IPNU Dapat Merangkul Semua Elemen Pelajar dan Pemuda

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pelantikan PR IPNU Bligo, Habib Hasyim Basyaiban: Semoga IPNU Dapat Merangkul Semua Elemen Pelajar dan Pemuda"

Posting Komentar