PAC IPNU IPPNU Kajen Peduli Gempa Banjarnegara

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya PAC IPNU IPPNU Kajen Peduli Gempa Banjarnegara kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

PAC IPNU IPPNU Kajen Peduli Gempa Banjarnegara mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.



KAJEN - Untuk meningkatkan rasa empati dan kepedulian terhadap sesama, Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU IPPNU Kecamatan Kajen melakukan aksi penggalangan dana, bersamaan dengan Car Free Day Minggu kemarin (29/04) di sekitar monumen tugu 0 KM Kajen Kabupaten Pekalongan.

Tak hanya itu, aksi yang kedua pada tanggal 1 Mei 2018 selanjutnya dipusatkan di pasar Kajen. 
Ketua PAC IPNU Kajen, Rekan Faza Ubaidillah mengatakan kegiatan penggalangan dana ini memang dilaksanakan dua tahap, guna memaksimalkan uang yang terkumpul yang nantinya akan diserahkan langsung kepada korban bencana alam di Banjarnegara.

"Kami sudah koordinasi dan menjalin komunikasi dengan pengurus IPNU IPPNU di Banjarnegara, nantinya dana yang terkumpul akan langsung kami serahkan ke posko bencana, bersama ketua PC IPNU IPPNU Banjarnegara", tegasnya.


Adapun dana yang terkumpul sejumlah Rp. 2.500.000,- (Dua juta lima ratus ribu rupiah). Yang rencananya akan disalurkan pada hari Jum'at, tanggal 4 Mei 2018.

"Semoga walaupun sedikit, dana yang berhasil dikumpulkan dari masyarakat sekitar melalui penggalangan dana oleh rekan rekanita PAC IPNU IPPNU Kajen ini dapat bermanfaat", kata Rekan Faza. (cs)

Kontributor: Nur Arifin

Judul :PAC IPNU IPPNU Kajen Peduli Gempa Banjarnegara
Link :PAC IPNU IPPNU Kajen Peduli Gempa Banjarnegara

Artikel terkait yang sama:


PAC IPNU IPPNU Kajen Peduli Gempa Banjarnegara

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PAC IPNU IPPNU Kajen Peduli Gempa Banjarnegara"

Posting Komentar