Kaos #2019GantiPresiden Dilarang? Ulama Ini ke Pengajian Bawa Tas #2019GantiPresiden

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Kaos #2019GantiPresiden Dilarang? Ulama Ini ke Pengajian Bawa Tas #2019GantiPresiden kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Kaos #2019GantiPresiden Dilarang? Ulama Ini ke Pengajian Bawa Tas #2019GantiPresiden mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Tas #2019GantiPresiden
Tengku Zulkarnain membawa tas #2019GantiPresiden (Twitter/ustadtengkuzul)




Wasekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain mempertanyakan mengapa ada larangan orang memakai kaos bertuliskan #2019GantiPresiden, padahal konstitusi tidak melarangnya.

Menyikapi kabar adanya larangan memakai kaos #2019GantiPresiden, Tengku Zulkarnain justru membawa tas bertuliskan hastag yang sama ke pengajian.

“Apakah Ada UUD atau UU Negara yg Melarang Orang Pakai Atribut #2019GantiPresiden....? Kalau Tidak Ada Kenapa Dilarang? Kalau Panik, Jangan Melibatkan Orang Lain, Dong.... Lucu....! Malah Sekalian Nih Gue Tunjukin.... Panas...? Mandi Sono...” kata Tengku Zulkarnai melalui akun Twitter pribadinya, @ustadtengkuzul, Ahad (6/5/2018), sembari mengunggah foto dirinya menenteng tas bertuliskan #2019GantiPresiden.







Sebelumnya, ulama asal Aceh itu memprotes tindakan Pemko Medan yang melarang warganya memakai kaos #2019GantiPresiden pada Car Free Day Lapangan Merdeka.

“Tindakan Pemko Medan Melarang Warganya Memakai Kaos "GANTI PRESIDEN 2019" pada Car Free Day Lapangan Merdeka adalah Tindakan yg Melanggar UUD 1945 dan Hak Demokrasi Warga. Pakai Kaos BUKAN KAMPANYE. Bagus Pemko Urus Saja Jalan2 yg Penuh Lobang yg Bikin Sakit Perut Pembayar Pajak,” twitnya.








Judul :Kaos #2019GantiPresiden Dilarang? Ulama Ini ke Pengajian Bawa Tas #2019GantiPresiden
Link :Kaos #2019GantiPresiden Dilarang? Ulama Ini ke Pengajian Bawa Tas #2019GantiPresiden

Artikel terkait yang sama:


Kaos #2019GantiPresiden Dilarang? Ulama Ini ke Pengajian Bawa Tas #2019GantiPresiden

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kaos #2019GantiPresiden Dilarang? Ulama Ini ke Pengajian Bawa Tas #2019GantiPresiden"

Posting Komentar