BINARI PR IPNU dan IPPNU Desa Karangjompo

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya BINARI PR IPNU dan IPPNU Desa Karangjompo kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

BINARI PR IPNU dan IPPNU Desa Karangjompo mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

TIRTO - Pimpinan Ranting IPNU dan IPPNU Karangjompo Tirto Pekalongan mengadakan kegiatan Binaan Sehari (BINARI) pada tgl 15-16 Mei 2018, bertempat di MIS Karangjompo.

Kegiatan ini mengambil tema: "Memperkenalkan IPNU IPPNU sejak awal guna terciptanya generasi NU masa depan". Kegiatan ini di ikuti oleh 35 Peserta dari Kelas 6 MI dan SDN Karangjompo.


Pembukaan di mulai jam 2 siang dengan dihadiri tamu undangan dari Banom NU, PAC IPNU Tirto, Ranting tetangga, serta dari Kepala Desa Karangjompo.

Ada 3 materi yang di sampaikan pada kegiatan ini, yang pertama tentang ASWAJA dan Ke-NU-an, yang kedua tentang Keorganisasian dan Kepemimpinan, dan yang ketiga tentang IPNU dan IPPNU.

"Kegiatan Binari ini merupakan tahap pra-pengkaderan di IPNU dan IPPNU. Kaderisasi merupakan jantungnya sebuah organisasi, jika tidak memiliki kaderisasi maka organisasi itu akan cepat bubar", begitulah yang di sampaikan oleh Rekan Khairul Anwar dalam sambutannya di acara pembukaan Binari.

"Harapannya dengan kegiatan binari ini tercipta kader bukan tercipta orang yang keder", ungkap Wais Al qurni (ketua panitia) dalam wawancara singkatnya.

Acara binari ini di tutup dengan pembagian trophy bagi para peserta terbaik dan sesi foto bersama. (cs)

Kontributor : Khairul Anwar

Judul :BINARI PR IPNU dan IPPNU Desa Karangjompo
Link :BINARI PR IPNU dan IPPNU Desa Karangjompo

Artikel terkait yang sama:


BINARI PR IPNU dan IPPNU Desa Karangjompo

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BINARI PR IPNU dan IPPNU Desa Karangjompo"

Posting Komentar