Santri Cilik Meriahkan Peringatan Hari Kartini

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Santri Cilik Meriahkan Peringatan Hari Kartini kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Santri Cilik Meriahkan Peringatan Hari Kartini mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

BUARAN - Puluhan santri perwakilan dari TPQ di Desa Pakumbulan mengikuti berbagai lomba dalam rangka peringatan hari kartini yang diadakan oleh Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Pakumbulan, di Komplek TPQ Sulamuttaufiq Dukuh Kaligawe Desa Pakumbulan (27/04).

Peserta diantaranya santri TPQ Raudlotul Mujahidin, TPQ Raudlotul Auliya', dan TPQ Sullamuttaufiq Pakumbulan. Tak sampai disitu, siswa-siswi dari SDN, MIM, serta MIS Pakumbulan juga ikut berpartisipasi.


Adapun cabang lomba yang dipertandingkan yaitu duta kartini,kaligrafi, pidato Bahasa Jawa, dan paduan suara (Mars IPNU IPPNU, Syubbanul Wathon, Indonesia Raya).

Ketua panitia Rekan Bahrul Ulum mengatakan, "Dengan kegiatan lomba untuk santri-santri ini harapanya supaya menginspirasi generasi muda zaman now yang berprestasi kreatif dan berbudi pekerti."

Dalam sambutannya Muhammad Nafaqih, selaku ketua IPNU Pakumbulan berkata, "Tentunya dengan semangat perjuangan Kartini, nantinya kita bisa mengimplementasikan dikehidupan sehari-hari.

"Maka dari itu tema pada kegiatan kita adalah menginspirasi generasi muda zaman now yang berprestasi, kreatif dan berbudi pekerti," pungkas Nafaqih. (cs)

Judul :Santri Cilik Meriahkan Peringatan Hari Kartini
Link :Santri Cilik Meriahkan Peringatan Hari Kartini

Artikel terkait yang sama:


Santri Cilik Meriahkan Peringatan Hari Kartini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Santri Cilik Meriahkan Peringatan Hari Kartini"

Posting Komentar