Bisakah PDIP Menjawab Pertanyaan Wasekjen MUI Ini?

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Bisakah PDIP Menjawab Pertanyaan Wasekjen MUI Ini? kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Bisakah PDIP Menjawab Pertanyaan Wasekjen MUI Ini? mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Tengku Zulkarnain

Wasekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain melontarkan pertanyaan terkait PDIP. Pertanyaan itu menarik perhatian netizen dan sampai sekarang belum ada jawaban baik dari PDIP maupun tokoh-tokohnya meskipun sudah di-mention.

Tengku Zulkarnain menanyakan apakah buku berjudul Argumentasi PDI Perjuangan Menolak Kenaikan Harga BBM masih bisa didapatkan. Ia ingin mengetahui argumentasinya jitu atau tidak.






“Mau Tanya: "Buku Ini Bisa Didapatkan di Mana ya...?" Argumentasinya Jitu atau Tidak Kita Mau Tahu.... Mana Tahu Bagus...,” kata @ustadtengkuzul, Rabu (18/4/2018).



Sejumlah pengguna Twitter juga mengaku sedang mencari buku tersebut.

“Saya juga mau beli tu buku biar tau dan kasih sama keluarga dan teman sekabupaten.... “ kata @AhmadYa48177853

“Saya juga mau pak kalau ada.. Sepertinya bagus tuh buat ngernyutin dahi.. 😀😀😀” kata @AhmadMu57379995

Pengguna Twitter lainnya bahkan me-mention langsung akun @PDI_Perjuangan, @riekediahp dan @Maruarar_Sirait






Judul :Bisakah PDIP Menjawab Pertanyaan Wasekjen MUI Ini?
Link :Bisakah PDIP Menjawab Pertanyaan Wasekjen MUI Ini?

Artikel terkait yang sama:


Bisakah PDIP Menjawab Pertanyaan Wasekjen MUI Ini?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bisakah PDIP Menjawab Pertanyaan Wasekjen MUI Ini?"

Posting Komentar