Muncul Spanduk-Spanduk Menggembosi Reuni 212, Ini Tanggapan Telak MUI

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Muncul Spanduk-Spanduk Menggembosi Reuni 212, Ini Tanggapan Telak MUI kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Muncul Spanduk-Spanduk Menggembosi Reuni 212, Ini Tanggapan Telak MUI mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

spanduk reuni 212

Sejumlah spanduk dengan berbagai tulisan menggembosi reuni 212 beredar di Jakarta. Sebagian spanduk menyebut reuni 212 sebagai politisasi agama. Sedangkan spanduk lainnya mempermasalahkan timbulnya kemacetan.






Menanggapi spanduk-spanduk tersebut, Wasekjen MUI Tengku Zulkarnain menyebutnya sebagai spanduk panik. Pasalnya selama ini Aksi 212 dan Reuni 212 berlangsung damai.

“Spanduk panik. Memangnya acara 212 rusuh, tidak damai? Saat masih panas soal penista agama saja damai. Macet total? Tanggal 2 Desember itu hari Ahad, tidak ada kantor buka. Jalan Thamrin selama ini ditutup untuk car free day, kami pembayar pajak tidak protes! Tabligh 212 langgar persatuan?,” tulis Tengku Zulkarnain melalui akun Twitter pribadinya @ustadtengkuzul, Ahad (25/11/2018).









Judul :Muncul Spanduk-Spanduk Menggembosi Reuni 212, Ini Tanggapan Telak MUI
Link :Muncul Spanduk-Spanduk Menggembosi Reuni 212, Ini Tanggapan Telak MUI

Artikel terkait yang sama:


Muncul Spanduk-Spanduk Menggembosi Reuni 212, Ini Tanggapan Telak MUI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Muncul Spanduk-Spanduk Menggembosi Reuni 212, Ini Tanggapan Telak MUI"

Posting Komentar