Siang Ini Seribuan Driver Grab Geruduk Markasnya

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Siang Ini Seribuan Driver Grab Geruduk Markasnya kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Siang Ini Seribuan Driver Grab Geruduk Markasnya mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.


Siang Ini Seribuan Driver Grab Geruduk Markasnya

Opini Bangsa - Pengemudi taksi berbasis aplikasi yang tergabung dalam Front Driver Online Indonesia akan menggelar unjuk rasa di kantor pusat PT Grab Indonesia, Selasa siang (4/7).

“Massa dari Front Driver Online Indonesia berencana melakukan aksi unjuk rasa pada hari Selasa besok pukul 10.00 WIB di kantor pusat Grab di Gedung Maspion Plaza, Jalan Gunung Sahari, Jakarta. Dengan estimasi sekitar seribu orang pengemudi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di kantornya, Senin (3/7).

Argo mengatakan, beberapa tuntutan dari massa salah satunya meminta perusahaan yang berada di bawah Lippo Grup itu mengembalikan uang hasil setoran para pengemudi.

“Mereka juga meminta kepada PT Grab Indonesia untuk melibatkan driver dalam membuat peraturan atau ketentuan agar tidak menguntungkan sebelah pihak,” ujarnya.

Polda Metro Jaya sendiri telah memediasi perwakilan pengemudi dengan pihak manajemen Grab dalam sebuah pertemuan untuk mencari solusi. Front Driver Online Indonesia merupakan komunitas mitra Grab Car yang telah di-suspend alias diberhentikan oleh pihak manajemen.

“Pada intinya rapat mediasi dilakukan untuk mencari tahu permasalahan apa yang terjadi antara pihak driver dengan manajemen. Pihak kepolisian memediasi agar dalam penyelesaiannya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” demikian Argo. [opinibangsa.id / emc]

Judul :Siang Ini Seribuan Driver Grab Geruduk Markasnya
Link :Siang Ini Seribuan Driver Grab Geruduk Markasnya

Artikel terkait yang sama:


Siang Ini Seribuan Driver Grab Geruduk Markasnya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siang Ini Seribuan Driver Grab Geruduk Markasnya"

Posting Komentar