Kata Dhani, Cuma Wartawan Bodrex yang Bilang Dia Masuk Tim Sinkronisasi

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Kata Dhani, Cuma Wartawan Bodrex yang Bilang Dia Masuk Tim Sinkronisasi kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Kata Dhani, Cuma Wartawan Bodrex yang Bilang Dia Masuk Tim Sinkronisasi mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.


Kata Dhani, Cuma Wartawan Bodrex yang Bilang Dia Masuk Tim Sinkronisasi

Opini Bangsa - Musisi berpengaruh, Ahmad Dhani kembail berkicau di akun twitternya. Dia menanggapi riuhnya pemberitaan yang menyebut-nyebut dirinya masuk dalam tim sinkronisasi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan - Sandiaga Uno.

"WARTAWAN BODREX YANG BILANG SAYA IKUT TIM SINKRONISASI... ADP," cuit Dhani, seperti dikutip dari akunnya Selasa (4/7/2017)

Selanjutnya Dhani juga menuliskan status yang cukup pedas bahwa dia bukan termasuk tim sinkronisasi Anies-Sandi, melainkan tim inti melengserkan Ahok.

"CATAT! SAYA BUKAN TIM SINKRONISASI... SAYA TIM INTI LENGSERKAN AHOK. ADP," tegasnya.

Terkait cuitan Dhani tersebut, warganet pun ramai-ramai berkomentar.

@Jhon_TRD:Emang lo siapa?? emang Ahok lengser?? Kasian dirimu Dan.. slalu aja mrs hebat, pdhl tak lbh hanya seekor pecundang...

@raden_boss: Lah ngaku ngaku tim inti biar terasa hebat.

@AdellaWiba: waWkwkwk ngaku tim inti tp sama Sudirman Said disanggah, sakitnya tuh di sini @AHMADDHANIPRAST.

@YuriantoY: Musisi bangkrut... ahok mulu yg dibahas, bosen.

@mitzuo: Halaaaahhhh.... Sudirman Said aja bilang cuma nyumbang ide. Sok2an ngerasa jd tim inti. Mending lanjutin tuh jualan ciloknya. [opinibangsa.id / tsc]

Judul :Kata Dhani, Cuma Wartawan Bodrex yang Bilang Dia Masuk Tim Sinkronisasi
Link :Kata Dhani, Cuma Wartawan Bodrex yang Bilang Dia Masuk Tim Sinkronisasi

Artikel terkait yang sama:


Kata Dhani, Cuma Wartawan Bodrex yang Bilang Dia Masuk Tim Sinkronisasi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Dhani, Cuma Wartawan Bodrex yang Bilang Dia Masuk Tim Sinkronisasi"

Posting Komentar