Tiga Hal Buruk Menimpa Conor McGregor Setelah Menghina Islam

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Tiga Hal Buruk Menimpa Conor McGregor Setelah Menghina Islam kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Tiga Hal Buruk Menimpa Conor McGregor Setelah Menghina Islam mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

Conor McGregor

Jangan pernah menghina Islam. Jika tidak bertaubat, azab berat menanti di akhirat. Namun sering kali di dunia juga tertimpa hal-hal buruk bahkan tidak menunggu lama.

Conor McGregor yang menghina Islam sebelum bertanding dengan Khabib Nurmagomedov kini mengalami tiga hal buruk.






Seperti diketahui, sebelum bertanding melawan Khabib, McGregor menghina Islam dengan sejumlah ucapan dan tindakannya.

Pada konferensi pers pada 20 September lalu, Conor McGregor menyodorkan minuman keras kepada Khabib. Meskipun tahu bahwa Khabib adalah seorang muslim, dengan kasar McGregor mengajak Khabib minum wiski. Khabib pun menolaknya tanpa terpancing emosi.

Pada konferensi pers berikutnya, Kamis (4/10/2018), Conor McGregor kembali melakukan serangan verbal menghina Islam. Ia menyebut manajer Khabib, Ali Abdelaziz, sebagai teroris.

Selain itu, McGregor juga pernah menyerang bus klub Khabib dengan kursi hingga mengakibatkan salah seorang penumpang terluka. McGregor juga menyebut ayah Khabib bau.

Tak lama setelah rangkaian penghinaan pada Islam itu, McGregor mengalami tiga hal buruk.

1. Kalah telak saat melawan Khabib Nurmagomedov


Conor McGregor kalah telak saat bertanding melawan Khabib Nurmagomedov pada UFC 299 di Las Vegas, Sabtu (6/10/2018) lalu.

McGregor membayar tindakannya menghina Islam dan orangtua Khabib. Khabib mengalahkannya di ronde keempat dengan teknis submission.





2. Depresi Berat


Setelah kekalahan telak itu, kini McGregor mengalami depresi berat. Hal itu diungkapkan pelatihnya, John Kavanagh.

Kavanagh mengungkapkan, kekalahan dari Khabib terus membayangi McGregor. Menurutnya, McGregor merasa stres sebab kalah akibat ulahnya sendiri. Ia menganggap telah melakukan kesalahan teknis sehingga serangannya tidak bisa mendarat sempurna mengenai Khabib, bahkan ia akhirnya Khabib mampu melancarkan arm triangle choke.

“Conor sangat kecewa kalah dengan cara seperti itu,” kata Kavanagh.

“Ini adalah kekalahan terparah Conor sepanjang karirnya di MMA,” lanjutnya.

3. Kasus pajaknya jadi viral


Tak hanya menanggu malu karena kalah dari Khabib, McGregor juga menanggung malu karena kasus pajaknya kembali viral.

McGregor memiliki penghasilan sekitar USD 99 juta atau setara Rp 1,5 triliun. Namun ia kedapatan terbelit kasus pajak mobil mewah hingga terpaksa mobil itu diderek otoritas setempat. Untuk mengambil mobil tersebut, McGregor diharuskan membayar setara Rp 2,1 juta. Angka yang sebenarnya sangat tidak sebanding dengan penghasilannya. [Ibnu K/Tarbiyah]







Judul :Tiga Hal Buruk Menimpa Conor McGregor Setelah Menghina Islam
Link :Tiga Hal Buruk Menimpa Conor McGregor Setelah Menghina Islam

Artikel terkait yang sama:


Tiga Hal Buruk Menimpa Conor McGregor Setelah Menghina Islam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tiga Hal Buruk Menimpa Conor McGregor Setelah Menghina Islam"

Posting Komentar