Massa PDIP dan Perindo Bentrok di Depan KPU Saat Pendaftaran Caleg

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Massa PDIP dan Perindo Bentrok di Depan KPU Saat Pendaftaran Caleg kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Massa PDIP dan Perindo Bentrok di Depan KPU Saat Pendaftaran Caleg mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.

PDIP dan Perindo Bentrok di KPU
Massa PDIP dan Perindo Bentrok di KPU (Rmol)






Kericuhan mewarnai hari terakhir pendaftaran Caleg di KPU RI, Menteng, Jakarta, Selasa (17/7/2018) kemarin. Massa PDIP bentrok dengan Massa Perindo di depan Kantor KPU tersebut.

Massa PDIP yang tiba sekira pukul 13.45 WIB tertahan di depan gerbang KPU, karena petugas keamanan hanya mempersilakan enam orang perwakilan.

Kericuhan terjadi ketika massa PDIP yang tertahan diminta menyingkir dari pagar, karena 10 menit kemudian tiba mobil jeep putih yang membawa Ketua Umum Partai Perindo, Hari Tanoesoedibyo.

Petugas keamanan KPU menerangkan, mobil yang membawa petinggi partai boleh masuk dan parkir di halaman dalam.

"Gini mas, harusnya yang boleh masuk adalah mobil Ketua Umum dan yang mendampingi enam orang. Cuma tadi massa yang merah bilang Sekjen mobilnya ada di belakang, kayanya macet," kata petugas keamanan sambil berupaya menenangkan massa, Selasa (17/7/2018), seperti dikutip rmol.





Bentrok massa PDIP dan Perindo ini disayangkan banyak pihak. Salah satunya Hanum Rais.

“Katanya saat maling berkumpul, mereka saling pukul demi harta yang baru saja mereka jarah. Wakil rakyat seharusnya berebut pahala. Kalau ini baru calon wakil rakyat, berebut apa?Dosa? Calon Wakil rakyat yg lain jangan niru ya. Yok subuhan dulu cari pahala 😬😬 #PDIPvsPERINDO” cuitnya melalui akun Twitter @hanumrais, Rabu (18/7/2018).









Judul :Massa PDIP dan Perindo Bentrok di Depan KPU Saat Pendaftaran Caleg
Link :Massa PDIP dan Perindo Bentrok di Depan KPU Saat Pendaftaran Caleg

Artikel terkait yang sama:


Massa PDIP dan Perindo Bentrok di Depan KPU Saat Pendaftaran Caleg

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Massa PDIP dan Perindo Bentrok di Depan KPU Saat Pendaftaran Caleg"

Posting Komentar